selamat pagi sobat hari ini aku akan menulis tentang lipgloss. sebenarnya aku sangat jarang memakai lipgloss kenapa? karena membuat volume bibir aku lebih besar dan tebal. soalnya aku punya bibir yang tebal jadi kalau pakai lipgloss yah gtu deh. lipgloss ini aku dapat dari sebuah acara yang diadakan oleh mazaya.

Mazaya sendiri adalah brand lokal indonesia ada skincare, makeup, body care dan hair care. terbilang masih baru jadi mungkin sobat ada yang belum tahu atau sobat ada yang sudah pakai brand ini. ini website resminya 
mazaya klik disini.


kalau kalian bertanya manfaat lipgloss itu apa? membuat bibir lebih berisi,melembabkan bibir,membuat bibir menjadi berkilau.


packagingnya : sederhana dan minimalis.
swatch ditangan: berwarna pink tua tetapi kalau udah ke bibir pinknya lumayan terang.
scent: aromanya itu permen karet banget manis .

review: ketika diaplikasikan pada bibirku sedikit berminyak, sama sekali tidak ada sensasi gatal di bibirku nyaman sekali. warnanya sama sekali tidak menutupi bibir ku yang lumayan gelap ini cuman ada sedikit basah dan warnanya lumayan keluar di bibir aku setelah beberapa kali mengoleskan jadi ga satu kali oles beberapa kali oles dan jika di blend dengan lipstik lain, kalau sebelum lipstik terus dioleskan lipgloss ini ga terlalu ada effek glossy cuman kalau pakai lipstik matte bibir lumayan ga begitu kering.tetapi kalau setelah menggunakan lipstik dioleskan lipgloss ini effek glossynya keliatan banget dan lumayan bikin warna lipstik sebelumnya pudar.

repurchase:no
harga:47.000
where to buy: shoppe,lazada,tokopedia,toko mahmud