HAI… SOBAt online yang diseluruh penjuru Indonesia. Selain penampilan wajah ada yang harus diperhatikan aroma badan pun harus diperhatikan pula agar oranglain nyaman berada disebelah kita. Kebersihan tubuh juga merupakan hal yang  utama.  Hari ini aku Mau review tentang splash cologne yang sedang aku pakai. Sebenarnya cologne itu tahan lama sekitar 2-3 jam.  Aku sendri memilih cologne ini karena harganya yang sangat murah.

Tentang produk ini ternyata ada 4 varian, mengandung aloevera extract yang di akan meninggalkan warna noda di baju. Produk ini diproduksi oleh Pt sayap mas utama jadi termasuk local brand selain itu kalian tidak usah khawatir karena produk ini sudah ada BPOM , no Bpom nya yaitu NA18160601565.

Kemasan:  Menurut aku packagingnya itu terlalu cute dan abg. Mungkin pangsa pasarnya memang untuk remaja dan dewasa muda kali ya. Packagingnya  ga pake semprotan jadi semacam botol dan penutup botolnya lumayan berfungsi

Scent:alcohol lebih mendominasi cologne ini tetapi masih ada hints floral, manis dan lembut.
Tahan lama? Cologne ini lumayan tahan lama sekita 2,5 jam dan 3 jam setelah itu wanginya ambyar alias hilang entah kemana?

Review? Bagi kalian yang mempunyai budget pas-pasan mungkin cologne ini adalah salah satu jawaban, tetapi bagi kalian yang tidak menyukai wangi manis dan feminim mungkin kurang menyukai produk ini.

Harga:7000

Where to buy: supermarket, minimarket,pasar,warung

Repurchase: Maybe