Hari ini aku ingin menulis  sebuah review tentang serum yang sedang aku pakai yaitu dari wardah. Jenis wardah yang saat ini aku pakai adalah yang renew series , jenis ini diperuntukan untuk kulit dengan masalah anti aging.
Serum untuk umur 25 tahun keatas, adalah sesuatu yang krusial untuk digunakan.

Benefits:
Diformulasikan dengan lebih 10 bahan aktif mengatasi penuaan dini. Selain itu serum ini mengandung ekstrak stem cell apel (Maulus Domestica) membantu menjaga sel-sel kulit,serta 5 botanical extract yang membantu proses exfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel.

Cara pakai:
Gunakan setiap malam, wajah sudah dibersihkan aplikasikan pada wajah dan leher.
Packaging: simple dan elegant, pemilihan warnanya bagus yaitu ungu tua. Pipetnya agak sedikit miring tetapi tidak masalah karena masih bisa isinya tidak ikut terhambat saat mengeluarkan isinya.

Scent: serum ini mempunyai wangi yang tidak nyegak perpaduan antara lembut dan segar.aku suka wanginya.

Tekstur:sedikit encer dan gampang menyerap dikulit. Jadi aku butuh sedikit saja mengaplikasikan serum ini pada kulitku.

Review: Pertama kali aku mencoba serum ini, kulit aku sama sekali tidak mengalami masalah iritasi , gatal ataupun beruntusan. Walaupun serum tidak ada efek untuk mencerahkan tetapi menurut aku tidak masalah, karena kulitku bertambah kenyal selain itu garis di smile line lumayan memudar itulah yang penting menurutku sekarang. Selain itu kulit ku lumayan kasar terbantu melembabkan kulit wajahku. Menurutku untuk serum yang mengandung anti aging lumayan terjangkau ( aku beli serum ini saat diskon.

Repurchase: Yes
Harga:85.000
Where to buy: Counter wardah, e-commerce, jopankar,toko kosmetika,guardian,Watson