hari ini aku akan menuliskan bagian kedua dari wishlist aku tentang parfum. Entah mengapa akhir akhir ini aku tertarik dengan namanya parfum yuk  melipir  scroll.
tapi kali ini aku pilih kebanyakan karena packagingnya di mataku menawan mata. Urutan ini random jadi bukan berdasarkan peringkat tapi yang aku inget aja

Lady gaga -Fame


lady gaga adalah seorang penyanyi dengan penampilan yang outstanding, oleh karena itu tidak heran kalau dia buat parfum pasti secara desain akan sangat unik menurut aku ini keren banget soalnya perpaduan antara warna hitam dan emas menghasilkan suatu karya yang glam, unik dan keren. ini parfum diluncurkan sudah lama cuman karena harganya  jadi aku cuman  nyatet ini di wishlist.

semua parfum anna sui
anna sui juga seorang desainer yang multi talenta , dia menciptakan makeup,fragrance dan pakaian. Menurut aku dia adalah seorang yang selain memilkirkan kualitas juga memikirkan packaging, sehingga produk yang dihasilkan selalu menarik khalayak untuk membeli .
good girl-carolina harera
pertama kali aku tertarik parfum ini dari nonton video  tasya farasya aku sangat tertarik packagingnya sepatu hak tinggi jenis stiletto menurut aku sangat elegant, feminim dan glam cuman sayang harganya menurutku terlalu mencekik leher.
KKw kylie fragrance
sebuah kolaborasi dari kkw dan kylie cosmetic menciptakan sebuah parfum yang sangat menarik mata. karena bekerja sama dengan kylie cosmetic terciptalah packaging bibir karena kita tahu bahwa kylie cosmetic terkenal akan lipkit yang bagus itu.
angle mugler
aku tertarik parfum ini karena pas main polyvore , aku melihat produk ini dan menurut aku elegant.

sekian dulu dari aku wishlist mungkin ada selanjutnya cuman yang aku inget baru segini