Translate

Tampilkan postingan dengan label wishlist. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label wishlist. Tampilkan semua postingan


sebenarnya tulisan ini pernah aku buat cuman aku delete soalnya ada bagian yang terpotong oleh karena itu aku mau menulis ulang kembali tentang wishlist tentang travel. walaupun kita semua tahu kondisi tidak memungkinkan kita untuk berpergian ke kota kota.

tuluagung
sebuah kota diprovinsi jawatimur. sebenarnya ada kaka online disini dan setelah digoogling ternyata kota ini menarik juga untuk dikunjungi.



mesir
karena banya sekali peninggalan bersejarah dari masalampau seperti piramida,spinx, dan masih banyak lagi. kota alexandria pun merupakan kota yang sangat indah.



sea world jakarta
keinginan  aku semenjak sd yang belum terpenuhi.


perancis
pemandangan yang indah,kuliner yang enak ,budaya yang menarik, itulah alasan ku ingin kesana. sayangnya katanya diparis banyak copet.

turki
turki banyak sekali peninggalan kerajaan islam yang ada disana , pemandangan yang indah juga kuliner yang lezat menjadikan aku ingin kesana.


hari ini aku akan  menulis daftar wishlist dari beauty yang sepertinya aku tertarik tapi belum ada kesempatan untuk memilikinya dari segi harga maupun ga tahu tempat belinya dimana.


sumber gambar semua berasal dari pinterest.


1. Kylie skin
awal mula tertarik brand ini karena menurut aku produk yang akan sangat terpakai dari facialwash, toner facialscrub,eyecream,moisturizer selain itu bebas dari paraben, sulfate,gluten free dan vegan . akan tetapi belum ada yang jual di Indonesia maksudnya di offline store kalau di online store sih sudah ada menurutu harganya lumayan pricey . akan tetapi dari rangkaian kylie skin yang menur


2. olay regenerist serum
selanjutnya serum ini, menurut aku yang bukan abg lagi sangatlah perlu untuk memperlambat penuaan seperti keriput dll. olay regenerist ini sebetulnya aku tertarik  cuman dari semua rangkaian produk yang paling aku tertarik yaitu serum nya karena serum itu salah satu skincare yang kerjanya sampai kedalam dasar dari kulit kita.(maafkan kesotoyanku.)
3. Glam glow
sebenarnya ini banyak yang review dari sejak lama  banget, dan sejak lama aku sudah mengingikan produk ini tetapi karena harganya mahal yah jadi belum sempat untuk membelinya. masker ini sangat bagus banyak review yang menuliskan ini produk yang bagus.
4.aztec indian healing mask
masker ini berfungsi sebagai detok pada kulit permasalahan yang aku hadapi seperti komedo,pori pori besar dan bruntusan. tetapi ada yang bilang masker ini lumayan keras jadi banyak pula yang tidak cocok aku masih maju mundur untuk membelinya selain harganya lumayan mahal.


5.laura mercier tint moisturizer
tahu produk ini dari chanel youtube nya fitria yusuf, selain itu aku juga teracuni oleh review dari suhay salim yang katanya bagus. membuat kulit nya terasa sehat dan lebih mulus (apa dia emang kulitnya udah mulus).

itulah bagian ke 5 dari wishlist aku tentang wishlist.
hari ini aku akan menuliskan bagian kedua dari wishlist aku tentang parfum. Entah mengapa akhir akhir ini aku tertarik dengan namanya parfum yuk  melipir  scroll.
tapi kali ini aku pilih kebanyakan karena packagingnya di mataku menawan mata. Urutan ini random jadi bukan berdasarkan peringkat tapi yang aku inget aja

Lady gaga -Fame


lady gaga adalah seorang penyanyi dengan penampilan yang outstanding, oleh karena itu tidak heran kalau dia buat parfum pasti secara desain akan sangat unik menurut aku ini keren banget soalnya perpaduan antara warna hitam dan emas menghasilkan suatu karya yang glam, unik dan keren. ini parfum diluncurkan sudah lama cuman karena harganya  jadi aku cuman  nyatet ini di wishlist.

semua parfum anna sui
anna sui juga seorang desainer yang multi talenta , dia menciptakan makeup,fragrance dan pakaian. Menurut aku dia adalah seorang yang selain memilkirkan kualitas juga memikirkan packaging, sehingga produk yang dihasilkan selalu menarik khalayak untuk membeli .
good girl-carolina harera
pertama kali aku tertarik parfum ini dari nonton video  tasya farasya aku sangat tertarik packagingnya sepatu hak tinggi jenis stiletto menurut aku sangat elegant, feminim dan glam cuman sayang harganya menurutku terlalu mencekik leher.
KKw kylie fragrance
sebuah kolaborasi dari kkw dan kylie cosmetic menciptakan sebuah parfum yang sangat menarik mata. karena bekerja sama dengan kylie cosmetic terciptalah packaging bibir karena kita tahu bahwa kylie cosmetic terkenal akan lipkit yang bagus itu.
angle mugler
aku tertarik parfum ini karena pas main polyvore , aku melihat produk ini dan menurut aku elegant.

sekian dulu dari aku wishlist mungkin ada selanjutnya cuman yang aku inget baru segini


akhir akhir ini aku sedang terobsesi dengan namanya wewangian. wewangian pun banyak jenis nya ada eau de toillete,eau de cologne, solid perfume, perfume, eau de perfume, body mist  bentuknya roll on dan lain lain.

harganya pun beragam dari yang belasan ribu hingga jutaan. tergantung merek , kualitas dan packaging nya dari produk itu sendiri.

menurut aku wewangian penting karena kita bertemu dengan banyak orang kalau badan kita kurang wangi bbisa menurunkan kadar kepercayaan diri kita

1. KKW BODY
alasan aku memasukan parfum ini tentunya karena packagingnya yang unik, tapi kalau di Indonesia aku ga tahu ada yang jual ga ya?kalau di u.s kan ada onlineshop,ulta dan sephora nah kalau di Indonesia gimana. Walaupun reviewnya ga bagus kenapa ya aku mau beli mungkin penasaran terus aku musti nabung kalau mau beli ini parfum.

2. Jo malone
alasan aku memasukan parfum ini karena teracuni oleh suhay dan tasya farasya katanya parfum ini wanginya enak sekali tapi karena harganya aku pun yah cuman masukin ke wishlist aja kali ya.
3. ysl-pariesienna

waktu pembukaan counter ysl aku sempat mengendus mengendus parfum ysl dan yang paling aku sukain ini dia jadi itu alasan memasukan ke wishlist.
4.copia parfum
aku pernah masuk counter copia dan liat liat terus tertarik sama wewangian yang satu ini dan wanginya ku suka cuman karena suatu hal jadi belum sempat dibeli.

5.lolita empicka
aku pernah pesan beautybox yang isinya tester parfum ini wangi sekali aku suka, cuman lagi lagi harganya sangatlah mahal jadi harus nabung dulu kalau mau beli .

sekian dan terimakasih banyak sih cuman yang aku inget yah cuman ini aja mungkin ada part selanjutnya
kali ini  aku mau nulis keinginan aku yang selama ini ku pendam tapi random tidak spesifik  seperti makanan, beauty, travel atau benda seni.


1. nonton konser superjunior

dulu aku tuh suka banget sama namanya super junior . hampir setiap hari bahkan satu mp3 player isinya lagu lagu mereka. ke warnet cuman untuk download video dan lagu mereka karena dulu ku tak mampu beli cd original. aku pernah punya cd mereka bonus dari majalah liat konsernya itu betapa meriahnya dan syahdu aku dulu ingin berada di tengah tengah lautan e.l.f.
cuman sayang harga tiketnya yang mahal dan selalu diadakan di jakarta  dan seperti yang diduga ga akan diijinin nonton sama ibusuri.

2. Berwisata  kapal pesiar

jangan bilang aku belagu ya, aku ingin sekali berwisata di kapal pesiar teringat aku akan titanic tapi kayaknya yah ga semewah titanic karena itu tidak mungkin kenapa aku mau berwisata kapal pesiar karena lengkap semua fasilitas ke syahduan akan duniawi itu ada dalam kapal pesiar ada hiburan, kuliner dan juga ga repot cari hotel kenapa karena sudah sepaket tapi pas aku liat daftar harganya aku melongo terperajat kenapa harganya sobat itu kayaknya harus jual ginjal barus bisa liburan kapal pesiar.
3. HAJI

Menunaikan ibadah yang terakhir yaitu haji sebagai muslim ada kewajiban yaitu haji tapi karena biaya fantatis jadi mungkin umroh aja kali ya.

4. Mobil
entahlah tapi aku kepengen punya mobil padahal aku tuh sama sekali ga bisa nyetir, kalau ada mobil kan gampang kalau keluar rumah khususnya mudik ga usah nebeng lagi kan tapi duitnya masih kurang makanya cuman jadi wishlist aja. tipe mobil yang kusukai dari dulu yaitu volkswagen, kia sama jenis jenis sedan.

udah dulu yah nulis wishlistnya 4 dulu aja aku mungkin ini semacam mengkhayal di malam hari kali ya namanya juga wishlist bisa terkabul  dan semoga terkabul.


tengah malam saya ga bisa tidur , baru naik banget domain autorithy trus anjlok itu seperti punya pacar lagi sayang-sayangnya trus di tinggal duh sakit minta ampun.


saya ga bisa tidur tadi udah makan mie cuman yah, blm trus saya mau nulis art wishlist udah beauty wishlist udah apa yah yang belum itu food wishlist yuk...

simak keinginan sebenarnya saya itu lagi ngidam apa ya.

1.
saya pertama kali kepengen ini liat dari instagram risa saraswati sama mgdalena dan sebagai pencinta durian aku kepengen ngiler liat itu durian cuman price nya lumayan mahal 55.000/ isi lima worth it karena isinya banyak saya harus ngumpet kalau makan ini takut dimintain#sobatbakhilsejati.
2.
menarik saat saat liat ig story nya murid saya lumayan tertarik apa jadinya keju yang warnanya kuning, oranye bahkan kuning pucet jadi pelangi apakah rasanya akan berubah.
3.
ini salah satu makanan favorit saya tapi sekarang udah jarang dijual , di bandung yang jual dimana yah kalau tahu boleh dikomentarin.
4.
corn dog ini saya tertarik pengen makan ini soalnya liat dipinterest kayaknya enak.
5.




daging kalkun kenapa saya tertarik makan ini soalnya garagara nonton mr bean ada adegan makan dagin kalkun trus semua unggas saya pernah coba kecuali ini.
6.
ini keinginan terbesar saya waktu anak anak sampai sekarang belum kesampaian karena mahal yaitu makan lobster.
cukup sekian dulu food wishlist makanan apa yang ingin saya makan mungkin akan banyak jenis makanan yang ingin saya makan intinya semua diatas itu halal ya sobat.
hal apa saja yang ingin saya beli dalam hal fashion walaupun banyak yang bilang bahwa saya style aneh atau apa lah yah tapi ya saya nyaman.karena sesungguhnya berpakaianlah yang sesuai dengan keinginan dan menurut kenyaman sesuai dengan karakter tetapi harus di garis bawahi sesuai dengan situasi dan kondisi ga mungkin kan kerja pake piyama atau ke mall cuman pake linggerie yah disesuai dengan kondisi ,acara,saja ya.


hari ini saya akan sharing tentang barang-barang fashion yang sesungguhnya ku ingin beli tapi duitnya amsyong, atau ku tak tahu beli dimana

1. vintage dress 1950
u know , ku suka desainnya model bajunya khususnya tahun 1950 . tapi karena ku pakai kerudung jadi yang model tanpa lengan itu fix ku tidak bisa memakainya setelah mencari ternyata ada yang long dressnya tapi tetep mayoritas dress tahun 1950 itu kalau ga selutut yah lengan pendek atau ga berlengan ku jadi bingung trus bajunya jarang ada yang jual fix harus jait.

2. mango bag
mango saya punya tas itu dikasih siapa gtu yah lupa menurutku model tas-tas modelnya itu elegant simple. ku suka desainnya apalagi yang jenis sling bag atau tas yang kecil cuman sayang mahal ga kebeli jadi cuman bisa ada diwishlist saja.
3. pump shoes
sebenarnya kepengen beli ini udah dari kapan cuman waktu itu  saya lg tepos  dompetnya jadi cuman diliatin aja waktu di ciwalk lantai 2 gatau 3 iya 3 tahun yg lalu.
4. led shoes
entahlah tapi menurut ku ini menarik waktu sd kepengen beli cuman ga kebeli waktu itu dulu yah si lampunya sedikit ternyata sekarang ada lagi dan lampunya lebih banyak.
5. coat
coat khususnya yang bahan cotton kalau wool panas soalnya tinggal di daerah tropis bukan subtropis.



 hari ini saya akan menulis apa saja yang terpendam dalam hatiku untuk membelinya dalam hal kesyantikan dan paripurnanya kulit ku yang jelek inih....

1.  Nuxe dry oil

nuxe ini adalah semacam dry oil yang bermanfaat untuk kulit wajah, rambut dan tubuh. dengan campuran minyak seperti Macadamia, Hazelnut, Borage, Sweet Almond, Camellia dan St.John’s Wort sangat berguna untuk kulit saya yang kering keronta bagaikan gurun pasir dan warna kulit yang tidak merata. dengan tekstur cair yang tidak sticky membuatku menginginkan produk ini tetapi harganya cuy mahal banget sekitar 575.000 kalau ga salah liat di sephora pvj bandung. mungkin benda ini hanya wishlist saja.
2.bio essence tanaka serum


ku tertarik untuk menulis product ini  karena suhay salim , iya karena dia lah saya ingin product tersebut katanya bisa mencerahkan kulit dan memudarkan noda-noda bekas jerawat aku liat diguardian harganya 250.000  produk ini nabung dulu yah cuy.
3.evian water spray
 selain berfungsi melembabkan spray ini dapat digunakan sebagai facial mist dan setting spray jadi saya menuliskan di wishlist

4. secret ket starting treatment essence
ini adalah dupe nya dari skII yang fte katanya kualitasnya bagus dan harganya jelas dibawah sk II yang mahal itu.
5,ysl lipstain
lipstik ini semacam lipcream tapi tidak menimbulkan bibir kering dan bibir berminyak hasilnya natural oleh karena itu saya menuliskan produk ini pada wishlist saya.
6. purbasari alas bedak(udah terpenuhi)
ada beberapa beauty vlogger seperty suhay, tasya farasya dan abel cantika merekomendasikan alas bedak ini selain harganya murah kualitasnya ok.

7. pixy cushion make it glow
setelah aku melihat tayangan suhay lagi lagi dia banyak meracuni aku dengan produk makeup dan skincare yang katanya kualitasnya bagus. jadinya aku ingin produk itu yang katanya sih bagus dengan harga yang lumayan murah dikantong dia dan di kantong aku sih mikir dua kali tapi pas saya liat semua produk cushion emang standarnya segitu . hasilnya dewy jadi aku nulis diwishlist aku produk ini.

8. freeman mask

katanya sih bagus seingat saya ingin banget beli ini waktu saya liat di majalah seventeen tapi karena waktu sma kurang dana jadi ku mundur setelah ku lihat dan menyaksikan pls jgn bosan dia tentu suhay ini bagus aku jadi kepengen lagi jadi kutulis di wishlist

9. jade face roll
sesungguhnya ku ragu kalau sekedar batu bisa menghasilkan kulit tapi ini bukan lah sembarang batu melainkan giok yang mana dapat menggurangi efek penuaan dini ditambah aku menonton beauty vlogger dan blogger jadilah aku menulis ini.

10. foreo luna

karena dapat membersihkan wajah dengan maksimal ku terpengaruh setelah menonton beauty vlogger seperti suhay dan rachel goddard.

demikian lah wishlisht part 4 dan masih banyak lagi wishlist yang lainnya barang yang ingin ku beli tapi hanya sekedar mimpi atau suatu saat akan bisa kubeli .
ketik amin
apa saja daftar wishlist saya, saya mau share.......................satu kata nabung ayo nabung jangan boros biar wishlistnya kebeli semua kalau ....

art& craft

1.  sandang

tas ransel/backpack

tas ransel i love to wear that, tapi kebanyakan yang pakai anak sekolah tapi emang iya sih tapi banyak isinya muat banyak... mau modelnya pastel cute  tapi ga keliatan kayak bocah...

sumber

sepatu flat berhak tinggi

untuk orang seperti saya , model sepatu ini penting biar ga keliatan terlalu mungil hohoho tapi karena cepat pegel jadi pilihnya yang flat datar kalau yang tinggi bikin sakit kaki.
sumberkaos ukuran besar lengan panjang/ pendek
 kaos ini sangat nyaman dipakai  saya mau pakai yang bahan adem karena saya hidup di wilayah tropis, karena wilayah  pribadi saya agak lebar jadi harus ditutupin kalau pakai kaos yang ngepas badan jadi sesek nafas deh....


sumbersumber

medieval dress

nice dress bagus yah buat kondangan ..... tapi lengannya ga mau terlalu lebar. bahannya kayaknya velvet deh.
sumber

kardigan panjang berbahan dasar kaos..
 karena pakai hijab kalau pakai kaos harus didouble kardigan waktu liat di pinterest banyak kardigan yang lucu2x .baru tahu kimono bisa jadi kardigan juga...
sumber
sumber



Postingan Populer

sobat-sobat

like me