Hari ini aku mau menulis tentang eyecream yang sekarang sedang aku pakai. Penggunaan eyecream yang tepat dapat digunakan saat berumur 25 tahun. Fungsi eyecream adalah mengurangi tanda tanda penuaan disekitar mata seperti garis garis halus, keriput, dan lingkaran hitam dibawah mata.

Beneffits : eyecream ini mengandung astaxanthin dari ganggang merah dan skinrefine formula. Manfaat dari produk ini menghaluskan kulit diarea bawah mata dan  menyamarkan tanda tanda penuaan dini.

Packaging: pemilihan warna dan kemasan menurut aku menarik dan serasi. Selain itu aplikatornya pun lumayan nyaman digunakan.selain itu packagingnya travel friendly jadi aman dibawa kemana mana.

Scent:produk ini memiliki aroma floral yang lembut , lumayan suka dengan aroma ini.
Textur: produk ini memiliki tekstur sedikit creamy sedikit gel danlumayan agak lama menyerap pada kulit.

Review: Pertama kali aku mencoba produk ini tidak ada masalah disekitar aman sentosa selain itu sama sekali tidak ada benjolan kecil kecil ataupun iritasi. Tetapi untuk masalah penyamaran garis halus dimata produk ini lumayan sedikit membantu dalam  garis mataku yang nyata banget keliatan jadi lumayan sedikit tersamarkan mungkin kadang aku pakainya ga teratur atau bagaimana. Kalau masalah kantong mata sama sekali tidak membantu. Selain itu warna bayangan mata yang gelap pun sama sekali tidak membantu.

Harga:72.000
Where to buy: Guardian,e-commerce
Repurchase: Maybe