Hari ini aku akan menuliskan tentang pengalaman  menggunakan anti aging yang menggunakan retinol.  Banyak sekali brand yang menggusung tema retinol dalam kandungan ini. Kenapa memilih brand ini karena harganya yang terjangkau dompet aku.

BENEFFITS:
Retinol-c & Prebiotic : dikenal dapat membantu pertumbuhan sel kulit baru agar kulit terlihat lebih cerah dan garis halus tersamarkan.
Hyaluronic acid & pentavitin: agar kulit tetap lembap dan terhidrasi,
Milk essence& Vitamin b3: Membantu mencerahkan kulit .
Klaim: mudah menyerap, tidak lengket dan lebih ringan di bandingkan PAM day cream.

Cara pemakaian: Gunakan cream ini pada kulit yang telah dibersihkan setiap hari.

Packaging: sejujurnya ini lumayan bagus ada penutupnya tetapi membuat isi dari cream wajah ini terlihat sedikit, dari kotaknya secara desain ini lumayan menarik . Karena ini ukuran yang 20 ml jadi praktis banget dibawa kemana mana.

Wangi: sejujurnya aku menyukai wanginya perpaduan antara susu yang pekat dengan sentuhan lembut dari wewangian floral.

Tekstur:teksturnya  sedikit creamy  dan lumayan agak cair . yang membuat aku suka yaitu cepat banget menyerap dikulit . Selain teksturnya cuman pakai sedikit saja udah setengah colek jari  telunjuk udah pas banget dimuka jadi ga harus pakai cream ini banyak banyak.

Review: pertama kali pemakaian sama sekali tidak ada keluhan apa apa gatal atau iritasi. Produk ini pada awalnya aku pakai pagi dan malam , ternyata krem ini penggunaannya untuk day cream saja. Lalu jangan pernah menggabungkan antara retinol dengan vitamin c, soalnya aku pernah memakai facial wash mengandung vitamin c dan cream ini hasilnya yaitu pedih banget  waktu itu aku pikir produk ini tidak cocok ternyata karena facial wash ini. Untuk efek mencerahkan aku ga begitu memperhatikan tetapi membantu kulit aku skintonenya tidak menjadi lebih gelap karena aktifiktas aku pada saat itu lumayan dibawah sinar matahari. Untuk menyamarkan keriput aku merasa banget kalau kulit aku jadi lumayan plump dan jadi lumayan kenceng itu membuat aku lumayan happy.

Harga:37.900-55.000(20gram)
Where to buy: griya,borma,guardian,e-commerce
Repurchase:yes