Saat  ini lagi karantina jadi  sebulan kemarin entah kenapa aku jadi males melakukan skin routine ternyata itu berakibat fatal bagi kulitku kenapa karena kulitku jadi kusam dan buruntusan jadi mulai dari kamis kemarin aku mulai melakukan skinroutine . malam ini aku maskeran pakai golden beauty sesungguhnya masker ini sudah lama aku beli  baru dua kali dipakai.

Benefits: Menyamarkan kerutan, mencegah  dang menghilangkan flekhitam.
Packaging: simple dan cmn kalau udah dibuka  terus mau dibawa kemana mana dihekter atau double tape karena biar ga tumpah kemana kemana soalnya ga ada ziplock.

Tekstur: setelah dicairkan lumayan agak encer jadi sepertinya pakai ini harus dengan air yang sedikit. Dan ada sentuhan gliter.

Wangi: wanginya itu kayak  masker saripohatjie tetapi ini lumayan kayak ada jahe kayak sih ya

Cocok ga? Pertama kali memakai ini dan kedua kali sama sekali tidak mengalami masalah ga ada iritasi ataupun gatal gatal hanya saja masker ini tergolong cepat menggering . lalu setelah dibilas dengan air  wajah aku lumayan agak keset bukan kenceng . untuk  hasil mengencangkan ada walaupun sedikit tetapi untuk menghilangkanflek hitam aku belum melihat perubahannya karena aku baru memakai masker ini  dua kali

Harga:3500-10.000( harga adalah perkiraan)
Where to buy: aku beli nya dimurid aku  tetapi bisa juga beli dishoppe,tokped ataupun lazada.
Repurchase: No