Hari ini aku akan menulis review tentang essence yang pernah aku pakai yaitu seperti yang dijudulnya.  Ini adalah gold waternya versi malaysia punya, belum dijual secara bebas di Indonesia jadi kalau kalian setelah membaca produk ini tertarik jika ditanya belinya dimana mungkin aku juga bingung. Tapi aku search di shoppe ternyata ada yang menjual.
Kombiinasi emas nano 24 k dan serpihan emas 24 k ditambah dengan nutrisi dari madu & hyaluronic acid. Yang punya manfaat: mengunci kelembaban kulit hingga 24 jam, memperkuat struktur kulit  selain itu melindungi sampai kedalam struktur epidermis lapisan kuit, meningkatkan ketahan kulit, menyiapkan kulit untuk menyerap produk selanjutnya yang akan diaplikasikan, menghidrasi kulit sampai 130% dalam satu kali aplikasi.
Cara pemakaian:aplikasikan pada wajah, urut lembut dalam gerakan memutar. Gunakan setelah membersihkan wajah.
Packaging:sama seperti yang dijual versi Indonesia hanya saja ini 30 ml jadi gampang untuk dibawa kemana kemana .
Scent:wanginya lembut  dan segar  sebenarnya jika dibandingkan yang dijual di Indonesia wanginya lebih lembut.
Tekstur:cair sedikit oil dan gampang menyerap dikulit.
Testimonial produk: semenjak pertama kali pemakaian sama sekali tidak ada keluhan seperti gatal atau panas pada kulit. Menurut aku ketika diaplikasikan pada kulit lumayan adem. Efeknya kulit lebih moist dan garis halus pada muka lumayan memudar. Sebenarnya produk ini sama seperti  gold water di Indonesia hanya saja lebih oily mungkin menyesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Malaysia dan udara disana.