hai sobat sudah lama ga nulis edisi ini woman worth sudah  5 bulan.

ok hari ini aku mau bahas yang menurut kalian receh, tapi menurut aku bisa jadi pengaruhnya sangat besar untuk kehidupan puan yaitu penampilan.

tanpa kita sadari banyak orang yang secara tidak langsung baik itu lingkungan ataupun pergaulan menuntut kita berpenampilan baik atau umum.

seperti jika kita berada di lingkungan agamis maka kita akan dituntut berpenampilan seperti mereka kerudung lebar dan gamis . atau lingkungan pendidikan dituntur berpenampilan rapi dan terlihat memiliki wibawa. dsb.

menurut aku qoute yang dont judge book by cover sudah tidak berlaku karena ya jaman sekarang orang pertama kali yang dilihat adalah penampilan.

ini bisa menjadi suatu ironi ketika orang yang berpenghasilan pas-pasan masuk ke sebuah lingkungan yang exclusive , orang orang nya menggunakan brand tertentu. ada dua kemungkinan yaitu orang itu akan mengalami keuangan dimana semua gajinya di belikan  barang fashion dan berhutang .yang kedua mungkin orang itu akan menyingkir dari pergaulan tersebut karena dirasanya tidak sesuai dengan dia.

sama halnya dengan perempuan  juga dituntut berpenampilan menarik  demi menunjang kehidupannya selanjutnya termasuk memikat lawan jenis dsb.

ketika kita mengunjungi suatu tempat baik itu restaurant, pertokoaan, area pendidikan, mall ataupun hotel yang pertama orang liat adalah penampilan . terkadang pramusaji,pramuniaga dll jika kita berpenampilan kurang rapi atau sama sekali tidak rapi akan melihat sinis kadang pandangan underestimate menurut aku itu suatu ironi.

dalam kasus ini aku tidak akan menulis penyelesaian tetapi menurut aku mengikuti aturan berpenampilan sepertinya diperlukan untuk saat ini.