Semenjak  terjadinya wabah covid 19 aku sama sekali  jarang pakai lipstick untuk keluar rumah Karena memakai masker hanya saja untuk memberi efek segar dan lempab dibibir aku memakai liptint, Hari ini aku akan berbagi pengalaman menggunakan liptint yang sedang aku pakai.  Pertama kali memakai liptint yang brand korea aku lupa lagi sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu dan akhirnya brand local mengeluarkan produk tersebut senang karena local harganya lebih murah.
Produk ini selain untuk liptint tentunya bisa digunakan sebagai pengganti blush on cair tetapi aku ga pernah pakai ini untuk wajah. Selain itu formula yang ringan dengan klaim longlasting dan mengandung 7 natural essence seperti Evening Primrose Oil, Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil, Sweet Almond Oil, Vitamin E dan Stevioside yang berfungsi memlembabkan sekaligus menutrisi kulit sehingga tidak meninggalkan  kering pada kulit

Packaging: sangat travel size dan gampang untuk dibawa bawa dan aplikatornya sangat nyaman untuk digunakan.

Scents: produk ini memiliki wangi seperti permen buah tepatnya strawberry , manis dan segar.

Tekstur: produk ini memiliki tekstur yang lumayan cair tetapi  sedikit kental dan juga ada efek shimmer.

Pengalaman menggunakan produk ini: pertama kali aku menggunakan produk ini sama sekali tidak mengalami reaksi seperti bibir bengkak ataupun gatal gatal.  Selain itu liptint ini tidak menginggalkan kering pada bibir. Tetapi ketika aku mengaplikasikan pada bibir aku, untuk menutup bibir aku yang lumayan gelap aku biasanya dua kali . untuk ketahanan liptint ini menurut aku biasa saja  kira kira tahan 4 jam tanpa makan dan minum.

Harga:44.000
Repurchase: maybe
Beli dimana: guardian, konter wardah, e-commerce,century