Hai sobat selain skincare yang sama pentingnya menunjang penampilan adalah parfum walaupun kita tahu tidak semua orang suka parfum.
Parfum sendiri terbagi dalam beberapa katagori umumnya yang dijual disupermarket dan minimarket adalah body cologne, body mist ,body spray adapun parfum tentunya hanya beberapa brand yang mengeluarkan.

Kali ini aku akan menulis review tentang parfum dari brand pucelle. Pucelle ini terkenal sebagai brand yang selalu mengeluarkan produk pewangi untuk segmen remaja.
Product ini diluncurkan pada tahun lalu seperti kita lihat dari packagingnya  aku  memberi asumsi bahwa parfum ini ditunjukan untuk segmen yang lebih dewasa mungkin dewasa muda.

Mari kita membahas parfum ini :
Seperti yang kita ketahui kalau cologne ini cuman tahan sekitar 2-3 jam karena konsentrasi dari minyak essential oil sekitar 2-3% . jadi jangan terlalu berharap banyak yah kalau beli cologne tapi jangan khawatir karena kita bisa mensemprot ulang parfum tersebut.

Packaging: menurut aku parfum ini bener bener packagingnya elegant ga kayak parfum murah jadi kalau dipanjang di lemari masih keliatan mahal.

Sniff: ketika pertama kali aku mencium aroma ini dari photo diminimarket tentunya tidak disemprot perpaduan antara floral,coconut ngeblend benar benar aroma yang cantik. Tetapi pas disemprot dipegelangan tangan aroma yang dominant adalah alkoholnya begitu strong lalu aku biar kan selama beberapa detik  floral, citrusy dan sedikit aroma coconut. Sepertinya aku penasaran dengan varian yang ditawarkan oleh pucelle ini.

Harga:38.800
Where to buy: griya(cabang besar, indomart