1.30 hari mencari cinta



 cerita tentang persahabatan yang hampir rusak gara gara percintaan dan akhirnya mereka menyadari tidak ada yang lebih berharga dari persahabatan.

2.red cobex

  Bercerita tentang kelompok preman yang di beranggota emak emak yang siap menumpas kejahatan disekitar.
3.orphan

Film ini bercerita tentang gadis kecil yatim piatu yang ternyata menyimpan suatu rahasia yang mengerikan . 
4.split

Film ini bercerita tentang seorang pria dengan kepribadian 24 dalam satu tubuh. Film ini menarik karena diangkat dari seseorang yang mempunyai 24 kepribadian
5.coco

Film ini menarik tentang keluarga pembuat sepatu yang sangat mengharamkan musik karena suatu hal . Generasi ke yang tertarik dengan musik menyebabkan neneknya marah besar dan melarangnya sampai ada suatu kejadian yang merubah segalanya.
6.maleficient kedua series

Film sisi baik tentang peri jahat dicerita putri tidur. Seri pertama tentang kutukan putri tidur. Seri kedua tentang putri tidur yang ingin menikah yang ditentang oleh ibu angkatnya dan ada kisah tersembunyi alasan tentang  pelarangan tersebut.
7.black swan

Film tentang obsesi balerina yang ingin memerankan putri angsa dalam suatu pementasan..film ini tentang obsesi yang menyebabkan malapetaka seseorang.
8.frida

Film ini bercerita tentang seorang seniman bernama Frida kahlo.dilematis kehidupan dan karya lukis.selalu ada kisah dibalik lukisan.
9. Leon the professional

Film ini dimainkan oleh Natalie portman saat dia masih sangat belia. Tentang pembunuh bayaran yang menyelamatkan anak perempuan yang bermasalah dengan kehidupannya.

Sekian dulu rekomendasi film  jika memungkinkan mungkin akan ada part dua

sumber gambar:google image