review emeron hijab-clean&fresh
hai sobat
akhir akhir ini banyak sekali brand shampoo yang mengeluarkan varian hijab. Ini membuat para pemakai hijab sangat antusias karena  dapat mendapatkan perawatan rambut yang pas untuk permasalahan yang sering dikeluhkan para pengguna hijab. Pengguna hijab dan yang tidak menggunakan hijab memiliki permasalah rambut yang berbeda.
Pengguna hijab , kulit kepala cenderung lebih berminyak, lepek , rontok  selain itu rambut kepala gatal.
Hari ini aku akan menulis sebuah review tentang shampoo untuk pengguna hijab tapi yang tidak pakai hijab boleh kok memakainya yaitu dari emeron. Emeron sudah terkenal sebagai brand kecantikan yang terjangkau yang bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Website resmi: http://emeronhaircare.com
Emeron clean & clear hijab dengan formula cepat kering yang disempurnakan dengan teknologi jepang active provit amino dan diperkaya bahan alami tea tree oil& mint memberikan kesegaran . selain itu rambut terhindar dari bau apek , mengurangi rasa gatal dan mengurangi rambut rontok.
Packaging: simple dan kesan segar yang ditampilkan dari desain tersebut sangat terlihat.
Tekstur dan wangi:shampoo iini lumayan creamy juga  busanya lumayan banyak . wangi dari shampoo ini segar banget kayak ada bau mint terus bau lemon  seger banget.
Pengalaman: alasan aku membeli shampoo ini jujur saja karena harganya yang sangat terjangkau pada awalnya aku tidak  berharap terlalu banyak  untuk produk ini tetapi menurut ku ini shampoo yang bagus. Walaupun untuk mengurangi rambut rontok kurang efektif hanya saja  shampoo ini  lumayan mengurangi kulit kepala yang berminyak dan kulit kepala yang gatal menurutku itu bagus untuk harga segitu. Aku sangat merekomendasikan shampoo ini buat kalian yang punya kulit kepala berminyak dan pemakai hijab tentunya.
Repurchase: yes
Where to buy: griya arcamanik, indomart
Harga:17.000-19.000(170 ml)