hari ini aku mau sharing tentang jajanan yang aku beli . setelah sekian lama aku jajan  cemilan  , kebanyakan  jajanan itu ga sehat alias banyak pengawet maka kebeli ini kebetulan ada toko yang menjual semua hal yang berbau dengan organik atau tanpa bahan pengawet . tadinya aku bingung mau beli yang mana setelah diehem ehem sama kakak yang nungguin toko dan aku pun penasaran jadi ku putuskan beli ini barang yang ku beli ditoko itu adalah sedotan bambu dan kue kering ini.

rada sedikit aneh banget sama ini kue kenapa bebas gluten okelah, bebas susu???, bebas telur membuat aku terkaget kaget dan tercengang  wah gmana rasanya kue tapi tanpa telur. kalau bebas pengawet okelah.

jadi untuk kalian yang alergi gluten, telur , menghindari dairy product atau lagi program diet .

komposisi: tepung singkong, bubuk coklat,kacang almond, margarin,gula kelapa, biji rame dan baking soda

expire tahun depan 29-09-2021

packaging: menarik dan desainnya bagus menurutku , selain itu robek kemasan lalu tekan karena ini ziplock jadi ga perlu ragu kalau dibawa kemana aja.

aku mau mendeskripsikan rasanya bagaimana ini tuh agak sedikit keras dari kue kering pada umumnya, tapi  renyah  dan menurut aku kurang gurih  hanya saja rasa coklat nya enak banget . untuk penggemar coklat menurut aku kalian harus coba kue.kayak ada bau bau gula aren di kue  dan memang kue ini menggunakan gula jenis gula kelapa. kalau seukuran kue kering , kue ini termasuk yang lumayan besar dan tebal. pokoknya enak deh kuenya.

repurchase: yes
where to buy: shoppe,warung1001, toko organik
harga:28.000