Hari ini aku akan menulis review tentang parfum yang  aku beli pada bulan maret. Aku beli ini karena tertarik melihat  tentang parfumnya tasya farasya dan setelah itu aku kepikiran ga lantas aku beli setelah memikirkan dengan matang akhirnya aku membeli disebuah online shop di shoppe.

Tadinya aku ga terlalu ngarep wanginya kayak apa gtu. Malah seperti penasaran katanya aroma rempah rempah Indonesia kebayang kayak apa mungkin seperti bumbu dapur kah atau apa.

Setelah paketnya sampai aku  diluar ekspektasi aku ini lah penuturan aku.

Parfum edp biasanya tahan 5-6 jam apakah ini tahan sampai jam segitu yuk simak penuturan ku.

Bahan2x: aqua water,solvent extract,fragrance.

Ramuan: hasil exstrak berbagai aroma indah hasil daerah kepulauan Indonesia, aroma dari sabang-merauke cukup satu genggaman.

Efek: menormalkan hormone bahagia, relaksasi tubuh.

Packaging:kotak biasa dari kertas karton. Yang paling unik menurutku adalah penutup botolnya lambang wonderful Indonesia dan ini terbuat dari kayu secara desain menurutku unik.

Penasaran dengan aromanya?

Wanginya kalau kata tasya katanya rempah rempah menurut aku ini berbeda wangi bunga bunga khas Indonesia , ada rempah cuman kayak seperti kayu manis dan sisanya lebih ke aroma kayu kayuan . mengingat aku seperti berada di tempat pembuatan batik. Atau aroma pedesaan khas Indonesia ketika masuk ke rumah rumah tradisional seperti itu. Atau sedang berada di sebuah keratin. Wanginya sangat Indonesia seperti wangi wangi bangsawan atau penghuni keraton. parfum ini tahan sekitar 5 jam.

Harga:50.000-100.000

Beli dimana: shoppe,tokopedia cukup cari parfum Indonesia atau wonderful Indonesia

Repurchase: yes