karena udah lama banget ga maskeran sekitar berbulan bulan semenjak korona, jujur jadwal skinroutine ku berantakan akibat malas. Sebenarnya masker ini sudah lama aku beli kira kira bulan april atau mei cuman karena malas jadi aku baru pakai hari ini. You know , masker adalah jenis skincare yang paling cepat reaksi itu cocok apa kagak. Jadi karena itu masker udah lama nganggur dikamar pakai we.

Kalau jenis bedak dingin sebelum ini aku pernah coba dua jenis  sari pohatjie dan satu lagi mereknya lupa.

Manfaat:memberikan sensasi dingin, menyegarkan wajah setelah terkena sinar matahari sdan membantu mengankat sel kulit mati. Diperkaya dengan ekstrak mutiara yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Packaging: lumayan bagus pink. Isinya kayak pil pil kalau dari pemakaian untuk 4-5 kali .

Tekstur: lumayan kental sih dan cepat larut di air.

Scent: wangi tepung beras gtu

Pengalaman: sebenarnya ini adalah pertama kali aku memakai bedak dingin dari ovale. Pas dioleskan ke kulit rada panas lalu aku nunggu hampir kering ga sampai 10 menit aku bilas dan menurut aku reaksi seperti ini itu ciri kalau ini bedak dingin emang ga cocok padahal aku udah ngarep lebih. Terus pas udah kering ga bikin lembab jadi kering . ya sisanya kemanain coba mana masih banyak bingung akutuh . aku kurang berani nyoba pakai lagi kalau udah ada reaksi panas , gatal gatal dan kering seperti moletek gtu.

Harga:7000

Repurchase: sorry , no

Where to buy: aku beli digriya arcamanik