Selamat malam sobat,

Hari ini  adalah hari ketiga  puasa. Malam ini aku akan membagikan  sharing tentang shampoo dari makarizo.  Brand ini dikhususkan untuk perawatan rambut dari shampoo, conditioner,vitamin,creambath dll. Banyak banget. Aku sudah pakai ini dari sekitar bulan januari , beli ini waktu 12.12 sale itu loh di shoppe.

Shampoo ini  mengandung formula ph-balanced diperkaya dengan asam amino keratin untuk rambut lebih berkilau,. Kombinasi aloevera dan melon serta omeg 6 dari minyak nabati passiflora membantu mengurangi rambut rontok dan memperkuat akar rambut. Rasajan sensasi wangi dan segar setelah keramas.

Packaging: gempeng gtu jadi kalau dibawa kemana mana ga terlalu banyak makan tempat dan juga desainnya botolnya menarik.

Wangi: perpaduan antara floral dan fruity. Harum dan seger banget.

Tekstur:shampoo ini juga mempunyai tekstur lumayan kental dan juga lumayan sedikit busanya .

Testimony: selama aku menggunakan shampoo pada kulit kepala tidak mengalami gatal gatal ataupun masalah lainnya. Klaim produk mengurangi kerontokan pada rambut aku lumayan membantu tetapi masih rontok ,jika dihitung presentasinya maka sekitar 60% bukan berarti buruk karena kerontokan masalah pikiran pun bisa menyebabkan kerontokan . mungkin shampoo hanya sekedar membantu saja ga sampai mengobati . 

Harga:39.200 (satu beli satu) ga tahu sekarang berapa karena belinya waktu 12.12

Where to buy:shoppe mall

Repurchase: maybe mau coba yang royal jelly.