hari ini aku akan menulis review tentang maskara yang aku sedang pakai. sebenarnya aku tahu brand catrice itu kata beauty vlogger termasuk brand makeup yang punya kualitas bagus dengan harga murah.kalau menurut aku maskara itu ga terlalu penting karena aku jarang pakai makeup cuman acara tertentu saja aku dandan. berhubung bulu mata aku pendek dan tipis aku perlu sesuatu yang membuat bulu mata panjang dan tebal oleh karena itu aku membeli brand catrice selain karena tentunya lagi diskon, brand ini katanya sih bagus.



packagingnya: sendiri menurut sikat bulu matanya menurut aku kegedean untuk mata aku yang sayu dan kecil ini tapi dengan pelan pelan aku bisa mengaplikasikannya kebulu mata aku.

bulu mata aku setelah memakai produk ini menjadi mulai menebal dan lentik. pada awalnya karena aku tidak terbiasa memakai maskara jadi terasa berat tapi makin kesini sih sudah biasa matanya, bagusnya sih dijepit dulu sebelum menggunakan maskara ini.

tetapi yang disayangkan maskara ini sama sekali tidak waterproff, aku wudhu, cuci muka langsung si tintanya meleber kemana-kemana jadi aku sebel.

ini lah pengalaman aku memakai maskara ini sobat kalau punya pengalaman yang sama yuk komen 

harga:55.000
repurchace: maybe
beli dimana: GUardian Bip