sobat, hari ini aku akan menulis review tentang pelembab yang aku pakai. yves rocher itu brand  dari perancis aku sendiri mendapatkan produk ini dari sebuah event yang diadakan yves rocher pada saat ultah nya yanga ke 80. menurut aku sih brand ini pricey bagi aku yang guru gtt ini sekali gajian abis kalau beli semua rangkaian produk ini. apa kualitasnya sebanding dengan harganya yuk kita simak, yang ku dapat adalah samplenya walaupun sample tapi ukuran besarnya isinya pun sama hanya ukurannya.

packaging: kalau di liat yang samplenya ,simple tube only, bisa dibawa kemana aja dan praktis . cocok banget untuk aku yang ceroboh ini. kalau yang full sizenya jar kaca gtu.

scent dan tekstur: aroma dari produk ini  seger banget  kayak ada aroma citrus sama mint  dan tekstur nya perpaduan antara gel dan cream. cepat menyerap dikulitku.

cocok ga? sama sekali cocok ga ada break out sama sekali iritasi atau pun apapun melembabkan juga ada efeknya  dan worth it untuk harga segitu.

harga: lumayan susah dicari mungkin kalau di counter ada aku liat di tokopedia sachetannya 3800 namun aku ga yakin itu asli.
repurchase: maybe