Hari ini aku akan menulis review tentang sunblock yang sedang aku pakai selama lebih dari sebulan mungkin aku pakai ini dari bulan juli. Berbicara tentang sunblok menurut ku ini penting karena manfaat nya banyak selain melindungi dari sinar matahari. Sesungguhnya brand nivea adalah salah satu brand favorit aku karena kandungan moisture bisa dipakai wajah dan badan jadi lebih hemat jatuhnya selain itu aku cocok menggunakan product , menurut aku harganyapun standar.


Benefit dari product ini adalah merawat kelembaban secara intensif, membantu mengurangi resiko alergi akibat matahari dan penuaan dini, tidak lengket,&tahan air.
Kemasan: biasa aja sih khas nivea sunprotection , flip top nya buka tutup jadi aku yang cereboh ini ga khawatir tumpah ataupun bocor kalau dibawa pergi.

Wangi: khas susu plus lembut

Tekstur:creamy cumin sedikit encer

Cocok ? selama pakai ini saya sama sekali tidak mengalami iritasi ataupun pedih pada kulit terus easy to blend. Aku pakai ini lumayan banyak dan menurut aku ini sunblok yang bagus aku jadi ga khawatir panas-panasan dibawah sinar matahahari kalau udah pakai sunblok itu selain di badan , sunblok ini bisa untuk wajah , tadinya aku riskan pakai produk ini ke wajah aku , aku lega wajah ku kagak kenapa napa ga alergi sama sekali. Kulit aku pun lumayan lembab. Produk ini aku dapat dari event makeup class tahun lalu.

Harga? sekitar 97.000-110.000
Where to  buy:griya,Watson,guardian,riaujunction, hypermart, lazada,shoppe,tokopedia
Repurchase? maybe