Hari  ini aku akan membagikan sebuah kegembiraan ke kalian tentang sebuah inovasi dari azalea.


Azalea sendiri adalah produk dari perusahan gondowangi , kita tahu bahwa perusahaan gondowangi sangat mengutamakan menggunakan bahan bahan alam dan kualitasnya pun sangat baik.

Azalea sendiri dibuat dengan menggunakan konsep yang thibbun nabawi yaitu sebuah semua jenis pengobatan didasarkan hadis yang datangnya dari Nabi Muhammad Saw berkaitan dengan pengobatan  dan kebersihan. Jadi aman untuk kita para muslimah  yang ingin merawat diri sendri karena bahan yang digunakan aman dan halal.

Product yang pernah aku coba dari azalea itu hair mistnya, shampoonya,facewash,oilnya, dan footcarenya. Semuanya produknya bagus dan sama sekali tidak mengecewakan selain itu produknya harganya terjangkau .
Kali ini azalea mengeluarkan product baru yang tidak kalah epiknya dari produk produk yaitu face serum.

Face serum ini mempunyai kelebihan yaitu no alcohol ,no paraben ,no fragrance dan halal. Jadi untuk kalian yang mempunyai kulit sangat sensitive dan ibu hamil ini adalah sesuatu yang menggembirakan
.
Apa saja yang terkandung dalam face serum ini ada 3 bahan yang utama yaitu (Vitamin C, Sodium hyaluronate & Olive Oil).

Manfaat vitamin c adalah

Mencegah kerusakan akibat radikal bebas, menghasilkan kolagen,melindungi kulit dari paparan sinar matahari,menurunkan resiko kanker kulit.

Manfaat Sodium hyaluronate
Dikutip dari laman sehatq 
Mengencangkan kulit, menghaluskan garis garis keriput dan mencegah jerawat.

Manfaat  olive oil
Dikutip dari laman hallo sehat 
Melembabkan kulit,mengatasi kulit yang bermasalah, membantu menghilangkan bekas jerawat


FIRST IMPRESSION

Kesan pertama saat melihat produk ini adalah packagingnya yang simple , ada kejadian yang agak shock saat paketan nya dibuka nah botolnya jatuh alhamdulilah botolnya ga kenapa kenapa. Lalu pas di buka botolnya lumaya kuat jadi harus ada tenaga ekstra untuk membuka botol tersebut. Pipetnya pun  tergolong bagus karena memudahkan untuk mengambil serum tersebut,

walaupun mengandung olive oil tapi serum ini memiliki teksturnya watery dan sedikit berminyak, dan gampang menyerap dikulit . beberapa detik setelah dioleskan serum sekitar 30 detik sudah menyerap.

Beliau mempunyai masalah pigmentasi yang bisa dibilang menghitam, Face serum ini mama aku mencoba  sekitar dua kali hari senin dan selasa ,  hasilnya adalah kulit wajahnya ada sedikit kemajuan yaitu agak memudar walaupun sedikit tapi untuk dua kali pemakaian adalah suatu pencapaian yang luar biasa.

Sedangkan aku selama pandemic ini aku lumayan malas untuk menggunakan sunblock jadi kulit ku agak menggelap setelah memakai produk ini dua kali yaitu selasa dan rabu lumayan mencerahkan. Yang lebih aku kaget adalah sejujurnya kalau ada bahan vitamin c suka pedih dikulit tapi pakai face serum ini sama sekali tidak perih dan gatal. Kulit menjadi lembab tanpa berminyak.

Lalu mama aku sepertinya sangat puas dengan hasilnya lalu beliau memutuskan akan membelinya kembali setelah face serumnya abis.

Lalu beliau bertanya dimana belinya ?  https://shopee.co.id/backtonatur  harganya 95.000
#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin