review: wardah perfect bright bb powder

selamat malam sobatqu hari ini aku mau menulis review tentang makeup dari wardah  yaitu bedak.

Brand wardah menurutku adalah salah satu brand kecantikan yang sangat inovatif .

Bedak bagi sebagian perempuan merupakan benda penting untuk menunjang penampilannya .  Bedak juga terdiri dari beberapa jenis yaitu  kurang lebih ada 9 jenis bedak .

https://bp-guide.id/AX2sCxaT

sebenarnya aku kurang suka tipe bedak powder karena si butirannya suka kemana kemana dan suka mengganggu pernafasan kadang baunya pun aku kurang suka . tetapi  apakah berlaku pada bedak ini.

Manfaat wardah [erfect bright bb powder

Kulit tampak halus, tahan selama 8 jam , double uv protection, bantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, bantu  meratakan warna kulit, dan sebagai setting makeup pada wajah.

Packaging: simple , gampang dibawa kemana mana dan si bolongan untuk keluar bedaknya pas jadi pas aku mau ngambil bedaknya ga takut tumpah ataupun ngambil terlalu banyak.

Scent: wanginya ga begitu strong , lembut  sedikit mirip ada wangi floral walaupun sekilas.

Tekstur: bb powder ini memiliki tekstur yang halus dan juga ada sedikit butiran gliter mungkin cuman kalau sudah diaplikasikan pada kulit wajah tidak begitu keliatan. Terus di kulit wajah pun terlihat lebih matte dan bagus nya mampu menahan minyak dimuka dan juga kulit lebih cerah walaupun hanya sedikit.

Stay power: lumayan tahan lama  sesuai dengan klaim yang diberitahukan cuman ga sampai 8 jam 7 jam menurutku.

Coverage: bb powder ini menurutku mempunyai coverage yang ga terlalu cover banget untuk menutupi bekas jerawat .

Pengalaman memakai produk ini: aman sama sekali tidak mengalami iritasi kalaupun gatal mungkin adaptasi pemakaian pertama dan kedua sisanya sama sekali tidak mengalami gatal. aku lumayan suka bedak ini soalnya produk ini sama sekali tidak mengganggu pernafasan dan juga baunya ga apek.

Where to buy: wardah counter, ecommerce, guardian,Watson

repurchase:yes   price:24.000