Hai sobat , hari ini aku mau nulis review tentang parfum yang aku pakai. Kalau aku ya sobat  menghindari parfum isi ulang bukannya aku gimana gimana sama parfum isi ulang cuman parfum supermarket lebih menggoda , menarik hati dan lagi lebih murah.

Kalian tahu parfum supermarket pun banyak loh yang harumnya enak tapi ada juga yang parfum yang bau alcohol banget. Minimarket kayak indomart juga  walaupun ga sebanyak supermarket besar banyak yang jual dan banyak diskon jadi kita harus jeli melihat harga.

Kali ini aku review parfum favorit aku yang sering aku pakai. Sebenarnya aku beli ini gegara harganya murah  dan baunya yang enak. Kadang ya parfum supermarket suka gitu nipu pas  aku endus ditokonya harum pas di semprotin di tangan lah kok beda.

Packaging:plastic,cuman ini aku apes ga tahu kenapa si semprotannya susah keluar isinya. Jadi aku trik cari parfum yang mau abis terus sisemprotannya aku pakai ke ini .

Scent: wanginya lovely. Floral, sedikit ada wangi vanilla dan kalau sekilas ya kayak bau parfum bayi. Tapi menurut aku lumayan dominan floralnya.

Ketahanan : lumayan lama apalagi kalau disemprotin di baju . kalau kulit sih sekitar 2- 3 jam namanya body mist emang ga tahan lama kan

Kalau diperhatikan aku punya  sekitar parfum izzi itu sekitar 3 yang pocket 2 dan ini. Mungkin karena harganya murah makanya beli cuman belinya ga sekaligus kalau yang pocket aku beli tahu lalu kalau

Harga:12.000

Repurchase: yes, mau coba aroma lain

Where to buy: griya arcamanik