Hari ini adalah puasa ke lima, apakah puasa kalian lancar. Tetep lancar ya sampai hari terakhir atau lebaran kecuali bagi busui, ibu hamil ,perempuan, anak anak dan manula bisa dimaklumi. Ngomong ngomong tentang parfum , aku memang menyukai parfum sudah sejak lama mungkin sman tetapi parfum yang aku beli selalu yang harganya murah dan aroma lembut . entah kenapa aroma lembut seperti parfum bayi adalah salah satu favoritku.

Selama pandemic aku lumayan banyak membeli parfum mungkin salah satu alasannya adalah uji penciuman dan alhamdulilah aku masih bisa mencium aroma parfum.

Parfum yang aku beli ini yaitu zwistsal khusus dewasa jadi bukan untuk bayi, pertama kali aku membelinya bulan November 2020 tinggal satu lagi dirak ya udah aku beli.

Bahan:water, alcohol,denat,perfume.

Kemasan: lumayan tipis jadi gampang dibawa kemana mana, ini adalah parfum yang  aku bawa ketika berpergiaan keluar kota.

Wangi. Powdery, wanginya lebih ke floral  tapi masih ada aroma baby sayangnya disbanding dengan khusus bayi parfum ini alkoholnya lebih banyak kalau untuk bayi kan ga ada .

Tahan lama: body mist ini lumayan tahan lama sekitar 3-4 jam. Kita tahu kalau ketahanan body mist itu 2-3 jam jadi menurut aku body mist ini bagus.

Harga:28.000-32.000

Beli dimana: griya arcamanik

Repurchase : yes