Hai apakabar . Sudah lama aku ga update nulis blog hari ini. Bagi kalian yang suka traveling aku ingin mengenalkan seorang travel blogger Medan. Selain menulis tentang travel dia juga menulis tentang Pencerah wajah Berhubung kali ini aku akan mereview tentang pemutih tubuh diarea tertentu yang sangat berguna untuk memutihkan badan yaitu topping plus blam dari the body culture.
Cara pemakaian yaitu oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan seperti bibir,arerola,siku,tumit dan area lipatan.

Manfaat produk=membantu mencerahkan area putting,mencerahkan area tubuh yang terlipat seperti daerah ketiak ,lipatan kaki dan lipatan paha selain itu karena mengandung vitamin c dan e dapat pula melembabkan area tubuh yang kering seperti tumit dll.

Setelah kita tahu manfaat produknya aku akan membahas tentang kandungan yang terdapat dalam sebuah topping plus ini diantaranya yaitu
Shea butter:
-Melembabkan kulit
-Mengurangi peradangan dikulit
-Kandungan penting untuk anti aging
-Mencegah strechmark
-Proteksi terhadap sinar matahari
-Merawat kulit yang luka
-Menggurangi rasa gatal
-Melembabkan bibir kering
-Menggurangi selulit
-Menaikan elastis kulit
-Mengobati terbakar matahari
-Mengobati luka bakar

Sunflower seed oil:
-melembabkan kulit
-melindungi kulit dari sinar UV
-membantu merawat kulit
-membantu menyembuhkan luka
-
Jojoba oil:
-melembabkan kulit
-menyembuhkan luka bakar
-membantu memperlambat penuaan pada kulit
-melindungi kulit

Vitamin c:
-melawan radikal bebas
-membantu kulit melembabkan skin barriers
-mencerahkan kulit
-membantu kulit untuk meningkatkan regenerasi sel kulit
-meningkatkan produksi collagen

Vitamin e:
-mencerahkan noda hitam
-melembabkan kulit
-mencegah keriput
-membantu kulit agar lebih terhidrasi

Review;
Sekarang aku akan menulis point' point yang ada di topping plus ini yang pertama kali akan dibahas yaitu kemasan ,kedua tekstur ketiga wangi lalu disusul dengan pengalaman memakai produk ini dan informasi pembelian berikut harga dan tempat. 

Kemasan: 
Produk ini memilik kemasan yang sangat unik yaitu sebuah kotak yang berbentuk campuran persegi panjang dan setengah lingkaran lalu untuk membukanya tinggal geser saja selain itu kemasannya sangat mudah untuk dibawa kemana saja lalu untuk kalian yang suka Travelling benda ini cocok untuk dibawa.agar kulit tetap cerah atau tumit kalian tetap lembab dan terhindar dari kulit pecah pecah. Desainnya yang tertempel pada sticker label ini memiliki kesan gemas dan cukup menggambarkan kegunaan pada produk tersebut.

Tekstur: 
Topping plus ini memiliki tekstur yang hampir mirip dengan petroleum jelly yaitu perpaduaan antara balm yang agak moist dan juga sedikit oily tapi tapi ketika mulai diaplikasikan pada kulit, memiliki daya serap yang lumayan cepat yaitu sekitar 3 menitan.untuk alasan seperti ini kalian bisa menggunakan nya sebagai balm ini sebagai bodycare rutin kalian agar hasilnya efektif aku anjurkan untuk memakai 2x sehari mandi pagi dan mandi sore.

Wangi: 
Topping plus ini memiliki wangi yang sangat segar yaitu jeruk . Sejujurnya aku ini paling ga suka dengan aroma atau wangi skincare yang menggunakan aroma jeruk karena bukannya kesan segar tapi kadang setelah dipakai aromanya jadi agak eneg tapi beda dengan topping plus ini karena topping plus ini termasuk aroma jeruk nya ga terlalu strong malah cenderung lembut.

Pengalaman:
Sekarang aku akan menulis pengalaman selama memakai produk ini.
Tadinya aku memberi ekspetasi yang besar terhadap benda ini aku sangat yakin untuk membeli ini karena testimoni yang ada di halaman shoppepay selain itu produk ini sudah ada BPOM setelah itu aku memutuskan untuk membelinya. Pertama kali aku memakai produk ini aku pakai didaerah yang gelap yaitu lipatan paha. Selain itu aku memakai produk ini untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan selulit dan strechmark yang ada di bokong aku.
Pertama kali aku memakai nya sama sekali tidak panas dikulit tetapi pada hari kedua dan hari hari selanjutnya setelah memakai ini kulit ku menjadi gatal dan timbul seperti bentol bentol didaerah lipatan paha.tetapi aku tidak menyerah lalu aku gunakan seminggu beberapa kali contoh seminggu 3x atau 2 hasilnya kulit ku tidak gatal. Untuk efek memutihkan sama sekali tidak mengalami perubahan yaitu kulit masih gelap hanya saja pada selulit lumayan tersamarkan.

Harga;50.000 plus handsanitizer
Repurchase: mungkin
Beli dimana;aku membelinya dishoppemall dengan nama toko thebody culture kalau ga salah