Yeorobun,

Hari ini emang aku usahain untuk setiap hari menulis blog apapun itu mau curhat, review, halunya aku ,buku, film yang aku tonton . karena kalian tahu menulis itu bisa mengurangi stress. Apalagi kalau kita ga punya teman yang bisa diajak ngobrol , semoga kalian tidak bosan ya.

Pertama kali aku mengenal makeup yaitu memakai lipbalm . menurutku salah satu lipbalm yang paling bagus yaitu nivea. Selain itu jin dan jhope pernah pakai varian ini jadi untuk para sobat army ku alias indomy  , boleh dicoba lipbalm ini.

Yang lagi aku pakai yaitu strawberry shine dari nivea.

Ternyata nivea sudah berdiri dari 110 tahun yang lalu. Ada logo bpomnya jadi aman untuk pengguna yang  muslim.

Packaging: pemutarnya  licin jadi nyaman diputar putar tanpa khawatir potong. Biasanya aku suka mutar sampai mentok untuk tahu berapa banyak lipbalm dan kadang suka potong kalau ini ga sama sekali.

Wangi: lipbalm ini mempunya wangi kayak permen strawberry tapi ada oil oil gtu.

Tekstur: lumayan agak sedikit lengket dan lumayan padat.

Testimony: semua produk nivea sama sekali tidak pernah membuat aku kecewa apalagi lip product. Sama sekali tidak menimbulkan gatal jadi untuk kalian yang mempunyai bibir sensitive ini aku rekomendasikan untuk dicoba. Untuksoal warna ada warnanya sedikit merah muda banget dan sedikit glossy. Ga heran kalau dulu jin sama jhope suka banget sama lipbalm ini emang bagus.

Repurchase: yes mau coba varian lain

Harga; sekitar 25.100-30.000

Beli dimana:shoppe,guardian, century,Watson, toko kosmetik dll.