Hai sobat online , sejujurnya peralatan makeup itu lama banget habisnya ketimbang skincare. Karena penggunaan skincare lebih sering daripada makeup.  Hampir setiap hari aku memakai skincare sedangkan makeup kalau lagi mood atau ada acara tertentu seperti ke undangan ataupun bekerja . Itupun hanya beberapa item saja yang ku pakai. Tetapi setiap kali aku menonton chanel youtube  tutorial makeup, aku terpikat membeli beberapa item makeup.

 Sesungguhnya produk ini sudah lama aku beli cuman jarang pakai karena warna shadenya keterangan dikulit aku. Kadang kulit aku menggelap kadang cerah. Padahal aku konsultasi ke beauty advisor tokonya tapi entah kenapa dikasihnya shade yang natural pas dicoba di rumah ternyata sungguh keterangan. 

Dikasihnya natural mungkin pada saat itu kulitku terang tapi sekarang benda ini jarang dipakai karena kulitku menggelap harusnya yang kupakai creamy beige.

Keunggulan produk ini adalah Menyamarkan bekas jerawat,kantung mata, flek hitam dan kekurangan lainnya pada wajah.

Packaging: sebenarnya kemasannya cantik ,simple dan travel friendly jadi gampang dibawa kemana mana dan si aplikatornya sangat gampang untuk digunakan.

Wangi: aku masih sanggup untuk menahan aromanya yang lumayan semerbak ini.
Tekstur: teksturnya light dan gampang banget untuk blend ke kulit.

Coverage: Untuk masalah coverage concealar ini tergolong  yang ga terlalu nutup banget di bekas jerawat aku perlu beberapa layer untuk benar benar tertutup dengan baik dan kurang menyamarkan kantong mata aku yang ganas ini.

Stay power: Concealer ini stay powernya lumayan tahan lama, aku pakai ini dari pagi sampai siang masih tahan.
Harga 71.900

Where to buy: toko kosmetik ,Ecommerce(shoppe,lazada,tokopedia), counter mineral botanica
Repurchase:no