swatch shiny glam eye shadow(caviar,misty,flirty)-makeover

Posted by sucijewels at 20.04 0 comments Links to this post
hai selamat malam , saya mau review tentang eyeshadow .

kalau saya jujur aja nih saya jarang banget pakai shadow , oh iya eyeshadow ini saya dapat dari lolabox itu berarti jadi ini barang terakhir dari lolabox yang saya akan review.

lolabox sekarang sudah tutup dan sepertinya websitenya juga sudah dihapus karena beberapa alasan.

penampakan palete makeover. saya dapat beberapa warna tiga warna misty,flirty dan caviar.

tapi yang reffilnya.


caviar.

misty.
flirty.

swatch ditangan seperti ini:
pigmentasinya okeh banget saya colek ini 1-2 kali warnanya udah keluar banget. Sama  stay power 2-3 jam , pas ada acara antara jam 9 sampai 11 pagi warnanya udah agak pudar waktu itu saya ga pakai base . cuman saya agak powdery jadi ,nuat beginner alias pemula dandan itu harus hati2x.

swatch di kelopak mata:
misty..
harga 41.500-43.500
beli dimana? makeover counter(pvj,ciwalk,riaujunction
repurchase:bisa jadi,

swatch: silky fit lipstick 220 haruka semi matte-pixy

Posted by sucijewels at 20.32 2 comments Links to this post
 hai malam, hari ini saya akan swatch lipstik pixy, lipstik yang saya beli bulan lalu.

lipstik ini waktu saya beli asalnya lagi milih2x lipen diborma setiabudi terus purbasari gtu asalnya pas liat pixy beda 1000 rupiah saya beranjak dari tempat lipen  terus pindah deh setelah milih2x saya  pilih shade ini.

 kemasan: gitu weh lipen kayak gimana. boxnya desainnya simple banget , tapi warnanya aku suka.

isi lipen :
 belakang  lipstik.
 warna shadenya ditangan gini:
swatch dibibir gini:

scent: wangi permen karet.
teksturnya: agak creamy
stay powernya satu -2 jam ,pas saya berangkat kuliah pakai ini pas saya udah sampai lipstiknya agak pudar.*perjalanan dari rumah ke upi 1 setengah jam.

harga:25.400-28.000
repurchase: mau beli warna lain
beli dimana: toko kosmetik, pixy counter.

review:minyak telon plus-cap gading

Posted by sucijewels at 21.44 0 comments Links to this post



halo, everybody hari ini saya mau review  minyak telon, oh iya ini dikasih sama mama saya sebulan yang lalu kalau ga salah katanya ditempat kerjanya ada yang jualan  jadi dia beli ini.

biasanya yang suka pakai minyak telon ini baby tapi ga apa-apakan . Orang yang sudah dikatakan t--a pakai minyak telon soalnya minyak kayu putih baunya kurang suka.
kemasan:kotak sama botolnya gambarnya sama karena ini wangi lavender jadi di kemasannya dikasih gambar minyak telon.
bentuknya roll on jadi ga tumpah2x kemana-mana tinggal roll aja.

komposisi:
oleum cajuputi 30%,oleum foeniculli 30%,oleum cocos 20%, lavender oil 7,5%,jojoba oil %.

indikasi:
obat gosok untuk meringankan perut kembung
masuk angin
mencegah gigitan nyamuk,terutama bayi,jojoba oil untuk melembabkan kulit kering.

wangi:lembut banget kayak wangi parfum.

komentar tentang produk ini: ngangetin badan tapi ga terlalu menimbulkan rasa panas, lumayan mengurangi mual dan  pusing saya.  Kamar saya banyak nyamuk setelah saya aplikasi ke badan jadi tuh nyamuk  langsung  muter2x tapi ga gigit=_+.

............................................................................................................................................................

yukcobain: Biore Make Up Remover Daily Color Clear  foam

Posted by sucijewels at 18.39 1 comments Links to this post

selamat sore, bulan ini saya mendapatkan dua barang gratis, ini adalah barang yang pertama yaitu biore make up daily color clear
 ada yang pernah coba  produk ini? komentar yah kalau udah. Terimakasih tim yuk.coba.in yang memberi kesempatan saya untuk mereview barang ini.

biasanya kalau  bersihin makeup itu lumayan ribet apalagi kalau pakai maskara , pertama harus pakai minyak zaitun,baby oil trus facial wash.

deskripsi produk:
mengangkat makeup, eyeshadow, bedak two way cake,blush on dan lipstik sekaligus membersihkan wajah hanya satu langkah mudah.
-membersihkan maskara(non waterproof) dan eyeliner(waterproof) tanpa digosok kuat.
perpaduaan hyaluronic acid dan royal jelly menjaga kelembaban alami yang ada dikulit dan menjaga kulit agar kulit tetap lembut.


 kemasan: simpel dan warnanya juga girly banget,secara keseluruhan biasa aja.
ingredient:

 texture:creamy  pas dibusain  busanya banyak tapi tetep creamy.
scent:kurang suka, wanginya terlalu strong bikin pusing.




 ceritanya ini wajah yang sudah di aplikasikan berbagai jenis makeup, selain itu saya menggunakan base makeup,bb cream dan two way cake.




 dibersihkan menggunakan foam sekaligus digosok lembut
 hasil awal yang tersisa  sedikit maskara waterproof, lipgloss yang tercampur eyeshadow dan bedak
 digosok lagi yang masih tersisa maskara
 terus bersihin lagi sama foam hasilnya bersih deh.
tapi setelah dibersihkan tidak menimbulkan kering hanya terkesan kesat.
harga:
beli dimana? 24.900 rupiah
beli lagi ga? di Indomart,hypermart,griya,century,guardian,toko kosmetik

Yukcobain: Maybelline Color Show 202 Red My Lips

Posted by sucijewels at 17.54 2 comments Links to this post


hai ladies,  selamat hari sabtu hari ini saya mau review tentang Maybelline Color Show 202 Red My Lips.

deskripsi produk:
tekstur lembut dan melembabkan bibir.
warna tahan lama 6 jam
katanya ada 15 warna pilihan
tahu dari mana  web resminya dong:sumber, klik sumber kebetulan saya dapat yang red my lips.

lipstik merah itu membuat wajah menjadi lebih stunning tanpa dandan terlalu heboh tinggal pakai lipstik warna merah jadi keliatan dandan.

kemasan: simply banget  desainnya biasa banget tapi ditambah dengan strip merah diperbatasan tutup itu bikin elegan warna strip itu adalah warna isi lipstiknya.


nomor yang ada dibelakang kemasan

                           
tekstur: Creamy dan moist  di  bibir saya,tapi sebelum pakai ini dianjurkan memakai lip balm soalnya agak membuat kering dibibir *itu pengalaman saya.



swatch di tangan, warnanya merah cabe .

swatch dibibir

tahan lama? : diklaim memiliki kekuatan selama 6 jam, ketika saya mencoba dan 1 jam 17 menit kemudian haus lalu minum jus warnanya sedikit memudar dan ketika  diaplikasikan kembali itu lipstik. Lalu waktu tersisa pengetestsan selama 5  setengah jam . jam pengetestsan 11:47-diaply kembali 12:30 dan sekarang jam 17:50 hasilnya adalah masih ada tapi sudah memudar. *Selama enam jam minum 2 kali dan kedua kalinya pakai sedotan intinya kalau mau lipen awet minumnya pakai sedotan.

repurchase: maybe
harga:30.000-35.000
where to buy:counter maybeline(hypermart,indomart,toko kosmetik) produk ini lumayan gampang dicari kok.

review: collagen night cream-viva queen

Posted by sucijewels at 18.39 6 comments Links to this post

malam, ladies

ga kerasa udah kamis lagi, malam ini saya review collagen night cream dari viva.  
viva itu udah ada dari tahun 1962, jadi kalau kalian tanya ke mama kalian, tante, ua atau nenek kalian pasti tahu kosmetik ini selain itu terkenal dengan  harganya terjangkau, jadi semua kalangan dapat membeli produk ini:

collagen night cream- viva queen

benefits:
- mengandung collagen, vitamin A dan F untuk merawat elastisitas kulit serta membantu memperlambat proses penuaan dini dan peremajaan kulit serta menjaga kelembaban kulit.
ingredient:aqua, mineral oil,petrolatum,propylene,glycol ozokerte, glyceryl oleate,lanolin,alcohol, cholesterol,sodium chloride, perfume, methylparaben,glyceryl linoleate,propylparaben, retinyl, palmitate,glyceryl arachidonate, collagen,BHT, Ascorbyl palmitate.
tekstur dan scent:creamy dan berminyak tapi ketika diblend dikulit agak kesat dikulit dan wangi sedikit semiriwing agak strong *kurang suka sama baunya.
cocok ga: kulit saya pada pemakaiaan pertama tidak terasa  gatal atau panas itu berarti cocok. Tapi waktu di aplikasikan pada kulit saya agak kurang nyerep dikulit dan beberapa menit kemudian wajah saya sangat berminyak tapi pas paginya itu muka jadi halus jadi pas bangun tidur , kulit ga begitu berminyak.

harga:10.000-11.000

beli dimana: viva counter, website viva sama toko kosmetik


repurchase:bisa jadi
................................................................................


review: pantene nature care fullness and life

Posted by sucijewels at 21.13 1 comments Links to this post
malam , girls.

Hari ini saya mau review shampoo yang bulan lalu saya beli dan sepertinya sudah mau habis nih. yah bener banget baca judulnya pantene  nature care fullness and life,


kemasan: flip topnya gampang kadang agak keras saat membuka jadi sedikit pakai tenaga, desain gambarnya udah pas  jadi disini dideskripsikan  paduan dari vitamin sama bahan alami yang dipakai di kandungan  produk ini.

dibelakang kemasan kalian dapat membaca sendiri komposisi sama fungsi benda ini dan produk ini diproduksi. Dibawah kemasan kalian juga dapat membaca tanggal produksi ini penting jadi bisa lebih waspada tanggal kadarluarsanya.

teksturnya gini warnanya bening dan  wanginya menurut hidung saya perpaduan antara lembut dan segar .Saya suka  :).

pas udah dikasih air terus dibusaiiin busanya cuman segini.

benefits this product: Menyegarkan kembali rambut lemah untuk tampak lebih mengembang dan bersinar.

cocok? lumayan , yang jelas kulit kepala saya ga gatal waktu pertama kali pemakaian. walaupun waktu pas  rambut saya basah kulit kepala saya agak sedikit lengket. Pas udah kering rambut saya jadi agak lembut jadi seneng maininnya*karena yang nyoba pakai kerudung jadi ga ada foto rambut tergerai . Pas selama pakai sedikit menebal  yah 1% persenlah.Tapi  wangi dari shampoo ini ga terlalu kecium dirambut saya , kulit kepalanya berminyak jadi hanya samar2x dirambut saya.

harga:24.900/170 ml belinya waktu diskon 17.900

where to buy: gampang nemunya di minimarket atau supermarket.


 my instagram:@sucijewels
bloglovin:bloglovin



sok we yang mau follow sok atuh difollow...

swatch: viva-perfecting eyelash maskara

Posted by sucijewels at 20.04 2 comments Links to this post
hai ladies hari ini saya mau review maskara dari viva.
viva itu brand yang termasuk paling lama yang dijual di Indonesia, jadi  coba tanya ibu, nenek,ua atau tante kalian pasti tahu dan terkenal dengan harga murah. dalam review ini saya mau buat swatchnya:




Fungsi barang ini:


  • menjadikan bulu mata bervolume dan tebal untuk kesan dramatis dan mempesona.
  • mengandung  minyak jojoba dan vitamin e untuk bulu mata lebih halus dan lembut.
  • waterprof
  • tahan > 6 jam
  • serta aman digunakan untuk pengguna softlens

kemasan: simpel banget,desainnya simpel warna hitam sama fontnya typenya arial*bener ga yah.



aplikator: menurut saya itu agak kurang enakeun soalnya si aplikatornya, jadi waktu diapply ke bulu mata   rada harus hati2x kalau ga kena kelopak mata.


swatch ke tangan:

warnanya pekat ya.
swatch ke bulu mata hasilnya begini.

waktu tes air terus digosok kayak gini, tapi pas ke bulumata waterproffnya lumayan ga ngefek  soalnya waktu wudhu jadi agak mata panda alias beleber kemana-mana. Tapi tahan lama juga waktu ke ondangan minggu lalu pakai ini kan terus hasilnya  acaranya malem tapi dandanya sore masih pageh/ alias masih tahan lama gitu.

harga:52650 rupiah
where to buy:viva counter,jopankar,borma,hypermart
repurchase: maybe

review:lulur badan mas sinangling- mustika ratu

Posted by sucijewels at 21.52 0 comments Links to this post

hai readers, hari ini saya mau review tentang lulur badan -bodyscrub mas sinangling.  Kalian ada yang pernah coba produk ini? sebenarnya barang ini saya beli pada bulan februari karena malas menggunakannya karena barang ini pas dipakai harus diracik dahulu ya  jadi barang ini saya anggurin dan baru bulan lalu  saya pakai , pemakaian barang ini  hanya untuk 2-3 kali pemakaian okay langsung review ya.



kemasan: desainnya lumayan bagus, semua detail dari. yang paling saya suka itu ornamen  yang ada di bungkus ini. Perpaduannya pas font sama gambar dan ternyata warna biru tua sama emas kalau dipadukan jadi bagus ya.*coba next time di lukisan ku.

dibelakang nya itu ada pemaparan produk bla2x, sama cara pemakaian  dan bahan2xnya .

cara pemakaiannya mudah:
1. campurkan bubuk lulur dengan air matang/air masker
2. oleskan merata pada kulit
3. diamkan hingga menggering kira2x 5-10 menit

4. bilas dengan bersih
5. selesai.

benefits:
manfaat temugiring, kunyit,daun kemuning, serta wheat oilnya mampu membersihkan dan mengangkat noda hitam pada kulit, menjadikan kulit halus. serta badan sehat dan wangi.

cocok?
setelah pemakaian saya jadi agak berminyak terus harus bener2x dibilas dengan bersih soalnya  meninggalkan serbuk kering dan itu bisa bikin gatel dikulit. Tapi kulit saya jadi menguning gini ya. Didaerah tertutup sangat tertutup jadi lumayan cerah padahal baru 2 kali pake.

tips dari saya kalau pakai ini jangan pakai kuas fanbrush*sok2x praktekin darimacshadowscombo ituloh utubers asal amrik katanya bisa dipakai buat treatment masker soalnya susah bersihinnya siseratnya itu kan ada bubuk2x kasar itu nyelap di fanbrush. * mending pakai tangan aja.

harga:5000-7000
where to buy:gampang ditemukan dimana saja indomart ga nemu, hypermart nemu, counter mustika ratu nemu,jopankar belum dicari...
repurchase: mungkin, 
 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti