Sekarang aku akan menulis review tentang bbcream yang aku pakai saat ini yaitu dari brand zoya. Brand zoya sendiri produk yang pernah aku coba yaitu lipcream,lipstick,lipscrub,lipbalm,bodylotion,body mist. Brand ini menurutku lumayan lengkap ada skincare, bodycare , makeup tetapi belum ada hair care.  Seperti yang kita ketahui bahwa zoya pun termasuk produk keluaran shafco multi tranding yaitu satu brand dengan shafira tapi dikhususkan untuk segmen umur yang lebih muda.

Website resmi zoya:https://www.zoyacosmetics.com

Kegunaan dari produk ini adalah pelembab  multifungsi yang menjadikan kulit wajah tampak halus,cerah serta natural, namun tetap lembab dan ringan. Produk ini juga dikhususkan untuk semua jenis kulit mulai dari kering hingga berminyak.
Cara penggunaan: usapkan keseluruh wajah tipis dan merata.
Packaging: menurut aku secara desain lumayan simple, menggambarkan girlynya ada juga terlihat lebih muda.

Tekstur dan wangi secara tekstur lumayan cair tapi sedikit agak powdery. Produk ini memiliki wangi lumayan berat .
Cocok ga:  secara keseluruhan sama sekali tidak menggalami masalah bruntusan , kering atau panas dikulit. Stay power lumayan menurut aku dan coveragenya sheer menuju medium jadi untuk kalian yang mempunyai noda hitam bekas jerawat  hanya sedikit tersamarkan. Selain itu produk ini ada efek white castnya jadi ada efek lumayan buat kulit menjadi lebih putih, selain itu shade ini lumayan keterangan dikulit aku.
Where to buy:counter zoya ,lazada,shopped an toko kosmetik
Harga:60.000
repurchase:mungkin