HARI ini aku akan menulis review tentang body wash yang sedang aku pakai, biasanya yang aku cari anti bacterial atau yang harganya paling murah atau lagi diskon. Sesungguhnya  aku sudah pakai body wash ini sejak tahun kemarin bulan September.

Sebenarnya kalau bahan kecantikan sendiri aku lumayan tertarik sama charcoal karena bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan yaitu: Exfoliating,membersihkan pori dan jerawat, menyerap minyak kulit,dan sebagai filter air.

Body wash ini mempunyai manfaat memberikan perlindungan terhadap badan. Dengan bahan aktif tcc & active charcoal terbukti dapat membunuh kuman.

Packaging: Kemasannya maskulin menurut aku terkesan ini produk untuk cowok tapi karena nuvo memang terkenal sabun keluarga jadi  sepertinya tidak apa apa bagi perempuan yang ingin memakai produk ini pun.

Tekstur: produk ini memiliki tekstur yang lumayan encer tetapi mempunyai busa yang lumayan melimpah.

Scent: produk ini memiliki aroma yang sangat segar tetapi sangat maskulin . ada aroma seperti mint yang menyegarkan.

Review: pertama kali memakai produk ini kulit badan aku sama sekali tidak mengalami masalah. Setelah dibilas dengan airpun sama sekali tidak gatal gatal. Ada sensasi nyes dikulit badan kayak body wash dengan varian cool itulah yang membuat aku suka memakai bodywash ini. Body wash ini membuat kulit ku agak kering tetapi tidak masalah bisa diatasi dengan body lotion.

Harga:14.500
Repurchase: yes
Where to buy: supermarket dan minimarket(griya,alfamart,indomart).