Hari ini aku mau menulis  review tentang sheetmask yang sedang aku pakai yaitu dari pureheals. Pureheals adalah brand  dari korea selatan. Brand ini diklaim menggunakan bahan bahan alami nan organic .sudah memiliki bpom,fda dan cpnp jadi kalian tidak usah resah ,gundah ,gulana jika ingin mencoba produk ini menurut ku produk ini lumayan pricey cuman membuat ku jadi jatuh cinta karena kualitasnya sangat bagus.

Saat ini aku sedang memakai sheetmasknya mau pertama yang akan aku bahas adalah ?

Benefits? Menenangkan kulit, membuat kulit menjadi glowing dan melindungi dan menutrisi kulit. Selain itu perpaduan ekstrak propolis dan rose callus sangat cocok untuk kulit sensitive
Secara packaging: ilustrasi kemasan tersusun sangat apik dan sangat menggambarkan manfaat  dari produk ini.

Scent? Produk ini memiliki wangi campuran floral dan madu tetapi lebih dominan madunya.

Pengalaman: saat aku memakai masker ini bener bener aroma madunya strong dan membuat ku rileks . pada bagian maskernya sebenarnya kegedeaan apalagi bagian dagu. Bener bener melembabkan ada beberapa bagian dari hidung ku yang terasa agak gatal semi geli cuman bukan gatal panas mungkin semacam adaptasi. Setelah  lebih 10 menit masker diaplikasikan pada kulit wajah ku lumayan rada lengket essencenya benar benar melimpah  sisanya aku pijat dan benar benar lembab banget . Instant glowing banget . muka ku bertambah plump alias kenyal banget.

Harga:38.000
Repurchase: Maybe(kemahalan menurutku)