Hi , hari ini aku mau bahas produk untuk organ vital perempuan yaitu sabun pembersih miss v. menurut aku perlu untuk menjaga miss v karena menyangkut kesehatan juga . kadang gatal juga didaerah miss v sangat mengganggu kesehariaan kita. Tetapi untuk informasi sabun miss v sebaiknya jangan digunakan setiap hari karena dapat menggurangi tingkat keasaman pada vagina mungkin bisa di pakai seminggu 3x  atau seminggu 2x.

Lalu aku memutuskan membeli produk  sabun ini:
Produk ini merupakan antiseptic alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih dan diperkaya dengan rumput Fatimah. Produk ini berfungsi membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan anda, mengurangi gatal gatal, serta mengurangi bau tidak sedap.

Cara pemakaian: kocok sebelum digunakan, tuangkan secukupnya ketelapak tangan. Usapkan ke area kewanitaan . bilas hingga bersih.

Packaging: lumayan  besar dan penutupnya pas jadi ga takut tumpah. Dan plastic jadi aman dibawa kemana mana. Flip top nya lumayan gampang untuk dibuka.

Wangi: wanginya sangat daun sirih dan sedikit wangi rumput Fatimah.

Tekstur: produk ini memiliki tekstur  cair tetapi sedikit kental.

Pengalaman:  sebenarnya  aku sudah mencoba beberapa produk pembersih miss v. inilah pengalaman aku selama menggunakan produk ini. Dan menurut aku untuk menguranggi keputihan produk ini terbukti ampuh, mengurangi bau di miss v  tetapi yang disayangkan  hanya sedikit menguranggi rasa gatal di miss v.

Repurchase:maybe
Harga:20.000
Beli dimana: griya,indomart,guardian,alfamart,