HAI sobat online yang ada diseluruh dunia, hari ini aku akan menulis sun protection alias sunblok. Tentu saja dengan harga yang terjangkau. Sebenarnya aku tertarik memakai sunblok ini karena membaca blog racun warna warni dan katanya selain memiliki kualitas murah juga kualitas bagus.  Emina sendiri adalah satu company dengan wardah tetapi segmen nya lebih ditujukan untuk remaja atau dewasa muda .

Betapa pentingnya penggunaan sunscreen atau sunblok dalam kehidupan kita , apalagi bagi kalian yang  sering beraktifitas diluar rumah mungkin akan menjadi hal yang penting. Karena matahari akhir akhir ini lumayan sangat tidak bersahabat.

Produk ini diclaim  dengan spf 30 dan pa +++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar uv. Diperkaya dengan aloe vera extract dan emollient untuk memberikan ekstra pada kulit.

Cara pakai:Oleskan pada area wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan.
Packaging: Karena pangsa pasar emina ditujukan untuk remaja dan dewasa muda, maka desainnya sangat cute pemilihan warna cerah. Kemasan ini juga gampang dibawa kemana mana.

Tekstur? Sunblok ini memilik tekstur agak cair tetapi sedikit creamy . Selain itu gampang menyerap pada kulit.

Wangi? Wanginya lumayan seger , kayak ada campuran antara aloevera dan lemon.

Review? Pertama kali aku memakai produk ini lumayan agak pedih cuman setelah 4 hari kemudian rasa perih itu hilang, selain itu kulit aku tidak mengalami pedih, gatal dan iritasi. Produk ini lumayan melindungi dari kejamnya sinar matahari. Karena teksturnya lumayan cair jadi tidak perlu banyak menggunakan produk ini sedikit saja sudah cukup.

Harga:29.000
Where to buy: Guardian,century,toko kosmetik, dll
Repurchase:Maybe