Minggu ini sebagian sekolah sudah diberi kabar , pembagiaan raport tandanya libur sudah tiba. 

Liburan kali ini memang membosankan, hindari kerumunan ya sobat sepertinya akan berakhir di pulau kapuk dan layar tv atau laptop.

Bersama teman teman blogger kali ini  aku akan memberikan 5 film yang aman untuk ditonton keluarga . 

1. Pawn 




Film ini menurut aku bagus banget ,apalagi ditambah dengan para aktor dan aktris yang berakting sangat baik. Mengajarkan bahwa selain darah keluarga terbentuk dari kasih sayang. Bercerita tentang anak kecil yg dijadikan jaminan oleh rentenir yang akhirnya di rawat oleh rentenir itu sendiri.

2. Charlie and Chocolate factory.  


Bagi penggemar coklat sepertinya adalah sebuah mimpi berjalan jalan ke pabrik coklat. Film ini bercerita tentang pengalaman Charlie dan pemenang undian jln jln ke pabrik coklat dan banyak kejadiaan yang diluar nalar.

3.oliver twist 


Diambil dari karya tulis Charles duckin kalau ga salah . Bercerita tentang anak yatim piatu yang berusaha hidup menjadi orang baik dilingkungan penjahat.

4.unfornately event series 



Nah ini ada novelnya walaupun di Indonesia jualnya ga lengkap. Bercerita tentang 3 anak jenius dalam masalah wali asuh anak dan seorang penjahat yg bernama count Olaf yg ingin menjadi wali asuh karena tergiur harta warisan.