ini lah haluku, belum gajian pengen beli ini dan itu . waktu  aku masih sekolah aku pengen beli ini setelah dikumpulkan ga dibeli semua cuman sebagian dasar aku. malah ditabung. 
pas udah kerja pas gajinya kecil banget sampai sekarang juga begitu.

waktu aku jaman sekolah dan kuliah biasanya aku menabung dari uang jajan ku lalu ditambah sama ortu hehehehe. barang yang aku beli itu. atau ada uang lebaran terus aku  nabung dari uang jajan aku dan kebeli deh itu barang.

nulis kebutuhan dari beauty, fashion, art, house dan food tapi ga dibeli semuanya , pertama kali aku belanja ecommerce yaitu di lazada karena bisa cod nah disitu aku sering banget klik barang barang  wishlist sampai si barang itu ke jual , itu berlaku untuk buka lapak tokopedia. 
tapi semenjak aku kenal shoppe pay dan pembayaran via ovo harapan aku mulai terkabul sedikit dikit lah. 

mungkin bagi kalian pembaca lama aku tahu kalau aku bikin haul dulu 2013-2015 itu 2 bulan sekali kenapa aku seperti itu. karena dulu aku tuh bad temper banget jadi cepet banget emosi marah marah jadi kalau aku berhasil ga marah marah aku boleh belanja nominal min 50 max 200. kalau ada yang bilang aku ga pernah jajan itu salah banget aku jajan tapi dijatah jadi nominal segini  dan ga boleh lebih dari itu.