REVIEW w dress room 97 april cotton

HAI  sobat army terutama jungkook stan, hari ini aku mau membahas parfum yang dipakai oleh sang golden maknae ini. Pasti kalian mengira yang dipakai seorang jungkook itu pasti harganya mahal semua tapi pada kenyataannya uri maknae ini memakai parfum yang ga nyampe jutaan.

W dress room ini parfum buatan korea punya, dan selain parfum baju ada hand sanitizer, pewangi ruangan dan ada juga hand cream . semoga brand ini cepat rilis di Indonesia karena harumnya aku suka.

Aku membeli ini bukan karena aku bias ku jungkook tetapi base notenya ada vanilla jadi ku beli saja. Kalian tahu kan betapa aku menyukai aroma vanilla

Parfum ini bukan untuk badan tetapi untuk kain, ruangan ,mobil dan baju.

Parfum ini memiliki.

Aroma:

Top: lime, bergamot,anise,pear, clove

Middle:rose, lily of valley,violet

Base note:musk, amber,vanilla,honey,sandalwood.

Packaging: simple dan terkesan biasa tetapi walaupun begitu menurut aku menarik selain itu penekan semprotannya lumayan keras jadi harus pake tenaga.

Aroma: smile so good, kaka aku ga suka mama aku ga suka. Tapi ini soal selera aku suka sekali walaupun disini ditulis top note ada citrus tapi hanya sedikit jadi ga pikin puyeng kalau aku si penciuman ku lebih ke buah pir dan sedikit cengkeh lalu  berpindah beberapa menit  floral yang lembut vanillanya sedikit kecium lebih dominan madu . secara keseluruhan lebih ke pir, madu dan floral.  Wangi seperti cinta pertama mu ketika kamu remaja lewat di depan mu atau cowok cakep yang manis  lewat ke depan mu seperti itu kesannya terkesan sweet , maskulin tetapi macho.

Than lama: kalau untuk kain katun lebih tahan lama tetapi untuk bahan kaos cepat hilang min 2 jam max: 4 jam. Di ruangan belum pernah nyemprot soalnya sayang kalau mobil pun sama belum pernah coba.

Harga.40.000/70 ml

Beli : shoppe

Repurchase: yes mau coba aroma lain