Translate




 HAI sobat, sudah lama ya aku tidak membuat sketsa hari ini aku akan membagikan sketsa yang telah aku buat pada bulan agustus.

1. agustus 2016

memang sudah sangat lama tapi aku suka dengan sketsa ini jangan tanyakan dia siapa  soalnya sejujurnya aku tidak kenal hanya iseng saja. liat di instagram ya udah buat . kalau kaka perempuannya aku tahu seorang selebgram dan model remaja di majalah khusus muslimah pada tahun 2005-2006.

2. Huruf b

waktu aku kuliah dkv aku lumayan ga bisa bikin huruf b walaupun sudah pakai jangka, tapi sekarang aku bisa buat tanpa menggunakan jangka cuman sayangnya pas nembelin pake spidol , spidolnya mau habis. lalu pewarnaan menggunakan adobe photoshop.

3. girl

gambar yang aku post untuk puisi bulan lalu. cuman aku terangin saja.





 Sekitar dua tahun yang lalu pergi ke Tasik. Pakai kereta api kelas ekonomi. 

Dulu waktu aku SD kelas ekonomi ga banget , asap rokok, berdesak desakan WC yang luarbinasa baunya.
Tetapi sekarang semua berubah pakai AC , ga terlalu berdesak Desakan , WC-nya lumayan bersih.

Cara pemesanan nya pun gampang kita tinggal pesan melalui aplikasi perjalanan bebas mau apa saja lalu bayar dengan ATM,dll .
Dulu kalau mau pesan tiket itu harus diem diterminal dari subuh.

Tetapi karena sekarang LG pandemi mungkin prosedurnya lebih rumit. Maka aku belum LG pakai kereta api. Begitu 

 Sobat katanya sekolah akan dibuka tentunya dengan protokol kesehatan juga para guru dan siswa sudah divaksin.


Sejujurnya aku jenuh dirumah ,kalau mengajar dirumah selalu saja ada gangguan entah darimana.

Dan seperti konsentrasi aku dalam memeriksa tugas sisa kurang ok.

Terkadang ga semua siswa mengumpulkan tugas.

Karena banyak alasan mungkin saja hape rusak atau kuota yang bermasalah. Menurut aku kasian juga kalau sudah begitu.

Belum lagi banyak tugas yang numpuk dikerjakan oleh siswa oleh karena itu aku memberi tegang waktu dari tugas ke tugas selama 2 Minggu .dan tugas nya boleh menyusul.karena memang mumet juga dirumah terus kan aku juga rada Overthinking gegara salah satu video Tiktok tentang siswa bundir gegara banyak tugas.

Tapi untungnya guru belum dgr ada yg bundir jgn sampai kejadian ya ...

Akhirnya sekolah dibuka.

Ada sebagian siswa yg semangat ada yg tidak semangat. Beda beda lah namanya juga isi kepala manusia satu SM yg lain ga bisa sama



 

Sobat hari ini aku mau sharing tentang 5 lagu favorit aku dari member boygroup, generasi 3 . sejujurnya aku tidak terlalu tahu tentang  semua kpop generasi 3.

 

1.     Mmmmh- kai(exo)





Kai  , akhirnya membuat single  yang berjudul mmmh  secara visual dan audio . lagu ini memang memanjakan mata dan telinga. Suara yang merdu ditambah penampilan yang gimana ok. Apalagi di tiktok banyak yang bikin koplo nya

 

2.     Wendy(red velvet) – like water

Suaranya jernih banget, penuh penghayatan cuman lagu ini lumayan membuat suasana menjadi galau.

3.     Jennie (black pink)-solo


Kpop idol satu ini memang terbilang multi talent. Ngerap bagus, suaranya bagus dan bisa nari walaupun ada yang bilang lazy dancer (padahal memang ada cedera di kaki  Kalau salah denger). Tapi dengan single solo ini  dia memang membuktikan semua talenta nya narinya terbilang rumit , rap yang lumayan cepat dan suara yang menggambil nada  lumayan tinggi.


4.     J-hope(BTS)-  day dream





Lagunya  enak didengar apalagi kalau lagi bĂȘte, groovy cocok didengar ketika sedang bad mood . konsep mvnya pun sangat imajinatif . disini jhope dengan suara rendah nya mampu untuk menghibur  suasana hati yang kacau.

5.     Suga (Bts)- dwaechita

Ga salah waktu bts dibentuk suga terpilih menjadi lead rapper , soalnya memang dilagu ini rap nya cepet banget. Ditambah mvnya yang  dia jadi raja keliatan banget dia keturunan darah biru keliatan banget. Lagunya keren dan  mvnya ok.



Sumber ;pinterest

Waktu kecil kita sering mendengar dongeng tentang putri duyung yang diceritain oleh Walt Disney. Tetapi sejujur kisah yang asli mungkin lebih menyedihkan diwalt Disney berakhir dengan bahagia tetapi penulis aslinya Hans Andersen mengisahkan kisah ini tragis berakhir menjadi buih buih di lautan padahal mermaidnya menukar suaranya yang indah agar bisa berjalan lalu menolong pangeran mana nikah sama org lain, pangerannya hampir dibunuh SM mermaid ga jadi terus jadi buih buih dilautan deh.tragis memang.
Antara mitos atau beneran ada digoogle banyak banget gambar yang beredar tetapi ga tahu hoax atau beneran Wallahu allam yang pasti yg ada di google atau YouTube ata pinterest ga seindah difilm malah cenderung menyeramkan.
Ada banyak jenis mermaid. Tapi aku akan membahas di lain kesempatan.

Sebenarnya cerita putri duyung, banyak sekali terjadi didunia nyata. Tetapi kita tidak boleh mengikuti akhir cerita putri duyung menjadi buih dalam artian bunuh diri. Pasti ga ngeh terjadi didunia nyata ? Iya banyak berkorban untuk orang lain pada akhirnya orang itu memilih yang lain begitu.
Life goes on .... Forget and forgive 

Disini kita belajar kalau mencintai seseorang jangan berlebihan karena kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan akan sangat menyakitkan.

 

Postingan Populer

sobat-sobat

like me