Translate

Tampilkan postingan dengan label sketch. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label sketch. Tampilkan semua postingan

hari ini aku akan menulis deskripsi tentang sketsa yang bulan ini aku buat sebenarnya gambarnya aku buat bulan lalu tapi pewarnaannya aku buat bulan ini.
semua gambar ini menggunakan cat air dan spidol sebagai garis penegas nya.
1. gambar pertama adalah perempuan berambuat panjang dengan hiasan bunga bunga. menggambarkan tentang sisi feminim dan kelembutan. tetapi perempuan dengan sisi kelembutan adalah sebuah kekuatan yang ada didalam diri perempuan itu. karena hidup harus ada sisi kelembutan jika tidak kita tidak akan mengenal apa itu namanya kasih sayang.
2. Jantung. dalam hidup ini yang paling terpenting di dalam organ tubuh manusia. karena jika jantung tidak berdetak maka selesai lah hidup kita. maka cintai jantung kita dari sekarang dengan cara makan makanan sehat dan hidup dengan pola sehat tentunya.
 
3. Black swan
angsa hitam, sejujurnya aku menggambar ini mengadaptasi gambar yang aku liat dari pinterest tetapi aku tambahan motif motif. angsa adalah hewan yang elegant , feminim tetapi mempunyai kekuatan yang sangat besar. hewan yang mempunyai kasih sayang terhadap anak anak. 



judul: duck's ornament
tahun pembuatan:2020

media :oil pastel diatas kertas

aku menggambar menggunakan warna yang tidak realistis. seperti langit yang memerah berlambang  suasana kebakaran yang sampai kelangit sehingga terpantul dengan warna air danau yang ikut memerah.  gambar bebek aku menggambil gaya dekorasi jadi banyak liukan garis sebagai hiasannya warna biru tua yang aku pakai melambangkan masuknya air limbah ke badan bebek.

cerita lukisan ini adalah bagaimana manusia merusak alam sekitar sehingga berimbas pada ekosistem hewan yang ada disekitarnya.

imagine
tahun:2020
media : cat air diatas kertas

imajinasi seorang anak perempuan tentang bagaimana dia menyikapi hidup. suara bisikan dari kepalanya dia anggap adalah bagian dari dia sehingga dia merasa asyik dengan dunianya sendiri. bermain dengan imajinas sendiri. kadang dia bertindak dengan keingginan dia sendiri tidak menghiraukan orang sekitar sehingga dia larut dengan dunianya sendiri. pemilihan warna cerah dan warna gelap melambangkan kesedihan dan kegembiraan yang dia lalui sendiri tanpa teman untuk berbagi .
-girl with blue short hair

entahlah lagi pengen  gambar cewek  berambut biru waktu itu , rambutnya dipotong pendek macam bob , lumayanlah kalau buat perempuan yang punya pede sangat tinggi bisa coba rambut biru muda dengan model bob.
 Gambar kedua
masih sama kayak diatas hanya saja kalau  ini perempuannya rambutnya panjang terus rambutnya digelung jadi dua, terus mukanya juga di gambar motif.
gambar ketiga
beda sendiri gambarnya rambutnya warna hitam sama panjang lurus ga diapa-apain, terus mukanya flat lagi. dari ketiga gambar ini terlihat semua perempuan ini matanya gede sebelah =_=....
 1. sketsa pertama menggambar ulang karya modgiliani dengan versi yang berbeda.
versi aslinya gambarnya seperti ini
sumber gambar

 2. tulip merah
objeknya diwarnai dengan pensil warna sedangkan latar dengan chalk pastel.
3. usagi
menggambar dengan gaya saya sendiri jadi berbeda dengan gaya yang dipakai naoko takechi*pengarang sailor moon.
sumbergambar
gaya gambar naoko takechi.
Honestly, I would like to pet owl, however story owl is besties with ghost -_-... then I drew about owl. The owl is a cute pet with big eyes and his/her fur is very beautiful
pink panther or pink cat or pink tiger..... simply strive another color with girly vogue.
girl with flower headband  appearing beautiful .
 terinspirasi dari salah satu gambar picasso, saya membuat versi saya :).
warnanya pakai krayon lalu diedit :)

 wanita yang mengunakan hiasan kepala saat berada dalam suatu acara beauty pageant.

 warna-warni .........
menggunakan pensil warna lalu diedit.
 bunga mawar berwana pelangi............
pewarnaan pensil warna lalu edit gambar dibawah juga sama.

 semua gambar menggunakan dibuat manual , pewarnaan dan edit menggunakan adobe photoshop cs4 .
 effectnya sebagian besar menggunakan poster edge.








































bulan ini saya mengedit gambar menggunakan adobe photoshop cs 3.

gambar pertama saya membuat tulip.

bunga tulip

memiliki nama latin:tulipa.

okay, mari kita jelajahi google untuk mencari arti makna tulip dibalik warna tulip berwarna merah muda, ungu dan merah.
Arti Bunga Tulip merah muda melambangkan penghargaan
Arti Bunga Tulip ungu melambangkan cinta pada pandangan pertama..
sumber 

jadi arti sketsa ini adalah sebuah penghargaan terhadap seseorang  karena cinra pada pandangan pertama'*preeeeeet.
 

kalau bunga mawar mempunyai nama latin
makna mawar merah itu:

Melambangkan Cinta yang Universal.
warnanya yang merah berarti berani, cinta sejati, kesetiaan, perasaan jatuh cinta, romantis.

jadi arti sketsa ini adalah bermekarannya bunga mawar tentang semua rasa tentang cinta mendalam yang universal................


today i will  write  post about my   handicrafts, sketches and painting. actually all of this work was created years past is also too late to write down this okay .

first


i will show u painting.

size:60x forty cm

media:acrylik on canvas.

why i created  like this?

just like it kind cupcakes with cream and  cherry on top.

someday I'll create a blueberry cream with vanilla cake and cherry on top. wow delicious adds color gold will be glamour.

second
size:a4

media:crayon on paper.

why I created an image like this? because my favorite tulips flowers. I have chosen color purple, red and yellow, I prefer seeing flower with colorful purple, red and yellow and why the leaves blue? because I want to make leaves different with ordinary people painting.
then retouched this image with adobe photoshop cs3 make lightening and paint daubs.


third

many flower i created  flowers . next post i'll create tutorial.







LOVE-SUCI 


i made this last month, me used pensil color and lil bit crayon.
- flower not only one colour but its 5 colours cloves.






girls with purple hairs.
 girl with green eyes and brown hairs
nyai bagendit edisi baru tapi kok versi aku selalu menggambarkan sinyonya ini tuh cantik beut dan elegan terus awet muda gtu padahal kan versi aslinya wanita tua berumuran 40 tahunan. apeu ini ci

kalau ini gambar apa ini? gadis dengan daun yang berguguran. Seperti hati ku seperti daun sangat mudah untuk gugur dan sudah layu akan cinta. Harapan tentang cinta itu perlahan sirna, kenapa hati ibarat daun tidak tahu aku juga tidak tahu hanya saja saat menggambar ini saya ingin menggambar gadis dan daun.
lagi-lagi menggambar tentang bunga tulip.

sebatang bunga tulip.

sangat menyukai bunga tulip.
gadis adalah bunga yang akan kecantikannya selalu mengundang para kumbang menghisap kumbangnya tetapi dalam lukisan ini menjelaskan bahwa bunga ini tidak dapat di hisap sarinya karena bunga ini terbuat dari plastik.

kayaknya uci harus beli scanner deh susah sumpah demi apa DEMI TUHAN sambil mukul-mukul meja.
yah kan gara-gara kamera di curi si itu *benci banget sama orang yang curi kamera aku. jadinya aku kebingungan yah terpaksa deh bb penggantinya tapi kurang puas apa karena bb tipe jadul yah...berarti nabung dulu kali yah.

\

Postingan Populer

sobat-sobat

like me