Translate

Tampilkan postingan dengan label exo. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label exo. Tampilkan semua postingan


 

Sobat hari ini aku mau sharing tentang 5 lagu favorit aku dari member boygroup, generasi 3 . sejujurnya aku tidak terlalu tahu tentang  semua kpop generasi 3.

 

1.     Mmmmh- kai(exo)





Kai  , akhirnya membuat single  yang berjudul mmmh  secara visual dan audio . lagu ini memang memanjakan mata dan telinga. Suara yang merdu ditambah penampilan yang gimana ok. Apalagi di tiktok banyak yang bikin koplo nya

 

2.     Wendy(red velvet) – like water

Suaranya jernih banget, penuh penghayatan cuman lagu ini lumayan membuat suasana menjadi galau.

3.     Jennie (black pink)-solo


Kpop idol satu ini memang terbilang multi talent. Ngerap bagus, suaranya bagus dan bisa nari walaupun ada yang bilang lazy dancer (padahal memang ada cedera di kaki  Kalau salah denger). Tapi dengan single solo ini  dia memang membuktikan semua talenta nya narinya terbilang rumit , rap yang lumayan cepat dan suara yang menggambil nada  lumayan tinggi.


4.     J-hope(BTS)-  day dream





Lagunya  enak didengar apalagi kalau lagi bĂȘte, groovy cocok didengar ketika sedang bad mood . konsep mvnya pun sangat imajinatif . disini jhope dengan suara rendah nya mampu untuk menghibur  suasana hati yang kacau.

5.     Suga (Bts)- dwaechita

Ga salah waktu bts dibentuk suga terpilih menjadi lead rapper , soalnya memang dilagu ini rap nya cepet banget. Ditambah mvnya yang  dia jadi raja keliatan banget dia keturunan darah biru keliatan banget. Lagunya keren dan  mvnya ok.


 malam senin lagi guys.....

semoga kalian masih semangat mengingat besok sekolah , kerja dan lain lain .

untuk sekedar hiburan aku mau ngasih tahu games yang membuat kehaluan . 

peringatan halu ya halu , jangan dibawa serius apalagi di bawa sampai hati ya guys karena berbahaya. jadikan ini bahan lelucon saja ya sobat. 

situsnya namanya https://en.shindanmaker.com/. , setelah itu tinggal nyari apapun kalian penasaran di search diagnos mudah bukan  klik isi nama lengkap bisa panggilan lalu klik diagnose. halunya lancar ya bun

pertama tama aku mau uji kecocokan dengan member bts dulu ya.

kalau bts paling tinggi sama jimin, taehyung, jin. sedangkan yang rendah namjoon,hoseok, sama jungkook kalau yoongi biasa aja.


kalau  dari exo yang paling tinggi d.o,kai,lay  dan chanyeol. yang rendah xiumin,sehun baekhyun. kalau biasa aja suho dan chen.

another one dari shinee yang paling tinggi minho dan taemin. yang rendah jinki itu onew dan alm jonghyun sama key.

sebenarnya masih banyak lagi aku sih cuman ngasih contoh tiga saja. ingat ini hanya games ok.



selama setahun kemarin mungkin atau memang yang mendominasi playlist selama pertengahan tahun sampai akhir tahun adalah bts mulai dari joox sampai spotify. 

dan kembalinya aku  ngefansgirl dalam rangka pengalihan issu dari masalah kehidupan dan masalah covid yang ga turun turun bikin meledak ini kepala.

1. dynamite-bts

lagu ini diluncurkan tahun lalu dibulan sekitar agustus dan berkali kali mendapatkan billboard.soundnya yang catchy,  liriknya yang gampang dicerna memang ga salah sih kalau banyak orang diseluruh dunia suka lagu ini jadi trending selama berminggu minggu.

2.just one day-bts

lagu ini dicptakan suga saat dia lagi bosen di rs karena operasi usus buntu soundnya yang romance tetapi masih terdengar easy listening.

3. love shot-exo

ini gara gara suka dgr emang lagunya enakeun. gegara penasaran shindong pernah nari lagu ini ternyata lagunya emang gmana gtu.

4.daechwita-agustd

sebenarnya aku tertarik dengar ini juga dari tiktok. pernah trending di youtube buat aku penasaran dan mvini lah yang membuat aku jadi biasnya suga. rapnya keren banget dan mvnya konsepnya bagus banget.

5.psycho-red velvet

lagu ini kena pengaruh tiktok waktu itu versi koplo dan aku penasaran ternyata menarik juga dan konsep mvnya pun bagus banget.

Postingan Populer

sobat-sobat

like me