kali ini aku mau menulis hal hal yang paling aku sukai dalam hal rasa makanan .

I. food

kalau rasa aku paling suka hal hal yang berbau:

A. keju
apapun itu yang berbau keju aku suka diolah dalam bentuk apa pun akan menghasilkan rasa yang sangat enak. jadi santapan savory, dessert maupun cake pasti aku suka.
sumber:pinterest
tetapi ada beberapa jenis keju yang belum aku coba karena tidak dijual di Indonesia atau harganya yang mahal seperti blue cheese, goatcheese ,ricotta dll. aku sih yang keju yang pernah aku coba edam, cheddar,parmessan,cream chesse, keju yang murah deh pokoknya. sepertinya aku harus mencoba jenis jenis keju yang lain.

B. taro
banyak yang menyangka bahwa taro itu ubi unggu padahal taro berasal dari talas yang diolah  menghasilkan rasa yang unik. setelah aku baca di website lain taro pun mempunyai nilai nutrisi yang lebih tinggi dari kentang. kalau aku suka  beragam jenis olahan masakan yang menggunakan taro baik itu minuman, dessert,cake  tetapi aku belum pernah coba kalau taro dijadikan masakan seperti maincourse ,roti ,soup,sauce . biasanya yang aku santap adalah minuman,dessert ataupun cake.

C. Asam
dari kecil ental kenapa aku sangat terobesi dengan rasa asam. dulu waktu sd aku suka banget nyemilin belimbing wuluh yang terkenal asam anehnya sekarang aku kurang menyukai rasa asam .  walaupun tingkat asam yang aku sukai menurun tetapi rasam asam masih menjadi rasa favorit aku. lebih terganti menjadi asam yang menyegarkan.
D. Sarikaya
sarikaya adalah campuran tepung, santan,gula dan telur. rasa yang paling aku sukai dari aku anak anak adalah sarikaya selain manis sarikaya memiliki rasa gurih terutama pada olahan masakan seperti roti. kalau roti selain keju ,daging yang aku incar adalah rasa sarikaya aku juga suka selai sarikaya dan olahan dessert sarikaya.
E. Vanilla

untuk cari aman akan suatu olahan masakan yang belum aku coba biasanya aku lebih memilih rasa vanilla ketimbang yang lain baik itu minuman,dessert ataupun cake.

banyak sebenarnya tapi ini dulu ya mungkin kalau ingat ada part two.