REVIEW: Birdy Latte cafe-taro

Posted by sucijewels at 08.23

.

selain keju , vanilla,flavour yang aku suka yaitu taro .  sebenarnya taro itu apa sih  yang aku googling yah taro itu sejenis ubi ungu yang mempunyai rasa unik diolah menjadi berbagai jenis aneka makanan dan minuman.

taro dapat diolah menjadi berbagai aneka jenis makanan seperti pudding, bubble tea,minuman,latte, martabak,bolu, smoothies dan lain sebagai nya.

kandungan gizi yang terkandung dalam sebuah taro yaitu air, lemak,protein,karbohidrat dan kalori.

kali ini aku mencoba minuman sejenis latte dari taro.  birdy latte caffe ada 3 varian rasa ada greentea, taro dan coffe.

perpaduan dari uniknya taro dan dipadu dengan krimer yang lembut membuat ku tertarik untuk mencobanya.

cara pakai:

panas:
tuang bubuk ke dalam gelas tambahkan air panas aduk rata sajikan.

dingin
tuang bubuk ke dalam gelas tambahkan air panas lalu tambahkan es batu  aduk rata sajikan.

kali ini aku mau menyajikan dengan cara panas .

rasanya itu perpaduan antara gurihnya krimer dan menyatu dengan taro, tapi menurut lidah ku yah semuanya manisnya pas cuman lebih condong kayak ada rasa gurih gtu tapi pas diminum lagi kok tingkat manis nya bertambah ya.

harga:10.000/11.000 isi 3 sachet

repurchase: maybe

where to buy: indomaret

with my own money not sponsor post

14 comments:

Armita on 27 Maret 2019 09.45 mengatakan...

Baru tahu ada minuman taro ini, nanti cobain ah beli di minimarket dekat rumah ah

Tian Lustiana on 27 Maret 2019 10.20 mengatakan...

Taro juga salah satu minuman favoriteku, wah ternyata ada yang minuman kek gini dijual di minimarket, penasaran beli ah.

Putu Ayu Winayasari on 27 Maret 2019 12.22 mengatakan...

aw ada yg rasa taro.. ini kesukaan anak2 jamanow nih, yg berbau2 asian style gitu, hihi.. nanti aku kasitau anakku ah

herva yulyanti on 27 Maret 2019 16.01 mengatakan...

sejak jualan es krim juga aku baru tau ada rasa taro teh hehehe..jadi pengen cobain ini cus ke indomaret

Rani Yulianty on 28 Maret 2019 07.07 mengatakan...

Aku juga suka minuman rasa taro, pernah bikin es krim rasa taro, enak juga

Ulu on 28 Maret 2019 09.50 mengatakan...

Hah ini taro, minuman yg banyak di resto, warung, kafe tea? Wuihh ada juga sachetannya euy baru tau

andariyuan.com on 28 Maret 2019 09.54 mengatakan...

Aku juga suka rasa taro, apalagi kalau di minuman. Enak.

Nathalia DP on 29 Maret 2019 05.04 mengatakan...

Hmm rasanya paduan gurih dan manis gitu ya... Asyik ada di indomaret, cobain ah...

kungfu4d2 on 30 April 2019 21.19 mengatakan...

makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

loginfun88 on 30 April 2019 21.21 mengatakan...

bagus bos artikelnya dan menarik

istanaimpian1 on 30 April 2019 21.22 mengatakan...

keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

pokervita on 30 April 2019 21.23 mengatakan...

ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

togel4d on 30 April 2019 21.24 mengatakan...

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

indowlatoto on 30 April 2019 21.26 mengatakan...

Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti