Hari ini aku akan membagikan ingatan tentang produk yang sudah habis terpakai pada bulan September, mungkin sangat terlambat tapi tidak apa, aku menulis ini karena teringat pas lagi beres-beres dikostsan ternyata  belum diposting jadi ku tulis saja. Berbicara tentang produk pixy, brand ini mempunyai kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau jadi untuk para sobat non tajir bisa terjangkaulah yah. Brand ini pun lumayan lengkap menurut aku ada skincare, makeup yang sangat bervariasi kalian tinggal google aja apa saja produk yang dikeluarkan oleh pixy.

Day cream adalah sesuatu hal yang penting dalam skincare karena kulit kita harus dilindungi ketika pagi sampai siang , harus dijaga kelembapannya disamping sunscreen atau sunblock setelah itu jika kalian suka yang praktis mungkin cari yang spfnya jadi kulit wajah lebih terlindungi. Kali ini aku memilih membeli produk ini karena harganya murah dan tentu saja sebenarnya aku agak teracuni oleh suhay yang bilang produk ini bagus.

Benefits: Mempunyai kandungan hydra active melembabkan dan menyegarkan kulit, dilengkapi dengan spf  30 pa+++ jadi kulit lebih terlindungi dibawah sinar matahari.
Wangi: produk ini memiliki  wangi yang segar  semacam jeruk.

Tekstur: produk ini memiliki tekstur yang lumayan creamy cuman agak mencair dan agak cepat menguap karena kostsan aku tempatnya panas jadi produk ini cepat habis.

Cocok ?pertama kali memakai produk ini sampai habis aku tidak mengalami yang namanya gatal ataupun iritasi. Ketika aku mengaplikasikan krem ini pada wajah aku lumayan sejuk dan cepat menyerap pada kulit. Kalau untuk memutihkan sejujurnya aku ga terlalu merhatikan cuman produk ini lumayan menyelamatkan aku jadi kulitku ga jadi gelap soalnya aku suka jalan kaki jam 2 dari 

tempat kerja ke kostsan.
Harga:26.000-32.000/18 gr
Repurchase: maybe
Beli dimana:hypermart,guardian,Watson, borma,online shop dll.