HARi ini aku akan membagi cerita tentang  sebuah balm yang dapat membersihkan komedo dari wajah. Komedo memang mengganggu penampilan. Apalagi  jika dibarengi dengan rasa gatal pada wajah. Apalagi black head itu beneran keliatan banget. Sebenarnya aku bermasalah dengan namanya komedo hitam tapi aku rada cuek untuk masalah ini karena aku lebih konsentrasi ke masalah kulit aging aku.

Sebenarnya aku udah lama memakai produk ini dari bulan November tahun lalu tetapi akhir akhir ini menjadi jarang karena ya aku malas.

Komedo itu muncul karena  minyak berlebihan yang menumpu didalam pori kulit dan menghitam karena teroksidasi.

Cara penggunaan: ambil produk  dengan telunjuk secukupnya oleskan pada area wajah yang terdapat  komedo  pijat lembut bilas dengan sabun wajah.

Packaging: lumayan gampang dibawa kemana kemana dan isinya lumayan banyak jadi untuk kalian sobat bakhil seperti aku ga worry karena  ini sangat lama untuk habis.

Wanginya: kalau menurut aku yah wanginya tuh kayak lilin  buat ngebatik .

Tekstur:teksturnya itu kayak petreloum jelly tapi setelah kamu aplikasikan pada kulit tuh lumer banget kayak minyak.

Pengalaman aku: sama sekali tidak mengalami alergi atau perih cuman karena waktu itu aku emang pengen ngilangin komedo aku pernah pakai ini setiap hari dan hasilnya jerawatan jadi menurut aku produk ini sebagiknya dipakai 3 kali atau 2 kali. Setelah dipijat komedo keluar cuman menurut aku cuman mengurangin komedo aja ga sampai menghilangkan komedo soalnya aku pernah  beberapa bulan ga pake ini dan ternyata komedonya balik lagi dan juga harus bener bener rutin. Tapi ini menghaluskan daerah yang ada komedo biasanya kan gradakan pake ini jadi lumayan lembut.

 

Repurchase: maybe

Aku belinya 45.000 kalau harga normal 40.000 aku belinya waktu acara blog wardah dan ada stand wardah.

Beli dimana: shoppe,tokped, counter wardah,guardian,century,Watson,toko kosmetik