Masa awal awal pandemic corona benda yang paling banyak dicari adalah hand sanitizer, hand sanitizer yang tadinya dijual lumayan murah.  Semua stock hand sanitizer kala itu dibulan maret habis di minimarket maupun di supermarket.

Peralatan kebersihan abis semua diborong , kalau ada pun menjual dengan harga yang luar biasa. Aku pun termasuk kalut membeli handsanitizer walaupun satu dan itupun sambil mengharapkan sebuah keajaiban agar harga hand sanitizer  hand sanitizer yang aku beli harganya 25.000, jika dijual dengan harga normal sekitar 10.000-18.000. karena hampir semua brand memproduksi hand sanitizer jadi harga hand sanitizer kembali .

Hand sanitizer yang aku beli yaitu eskulin kids tadi nya aku mau beli yang  gambarnya pooh tapi yang nyampe ke rumah aku malah yang karakter tiger, ya sudah lah terima saja.

Hand sanitizer ini mengandung 60% alcohol dan mengandung vitamin e jadi tidak membuat kulit tangan menjadi kering.

Sekarang ini hand sanitizer diperlukan saat keluar rumah jauh dari tempat cuci tangan tinggal tuang pakai tangan bersih dan praktis.

Sebenarnya produk ini dikhususkan untuk anak anak jadi ini rekomendasi untuk kalian yang sudah punya anak tetapi tidak tertutup kemungkinan bisa dipakai ke seluruh umur.

Packaging: terlalu unyu, gampang dibawa kemana mana karena ukurannya yang pas di bawa di kantong kecil dan kantong besar. Karakter tiger di Winnie the pooh tentunya yang energik dan juga ceria.

Scent: sejujurnya wanginya aku kurang suka , terlalu alcohol dan juga tipe wangi jeruk yang amat kuat.

Tekstur: sedikit encer tetapi juga kayak tekstur gel.lumayan cepat menyerap pada kulit, lumayan lengket tetapi  tidak membuat kulit ku kering.

pengalaman memakai ini:ini adalah handsanitizer yang aku bawa saat keluar rumah karena kadang aku membawa tas yang kecil atau agar tidak memakan tempat. Jadi saat diluar abis pegang apa langsung pakai ini walaupun terkadang aku lupa membawa nya.

Repurchase:maybe penasaran pooh

Where to buy: e-commerce seperti shoppe,lazada,tokped