Hari ini aku mau menulis sesuatu yang pada awalnya aku kira adalah parfum oil , benda ini  peninggalan nenek aku. Ternyata ketika aku google benda ini ternyata bukan parfum oil akan tetapi minyak angin.

Setelah aku perhatikan packagingya tentunya ini bukan produksi Indonesia tetapi produk dari Thailand, tapi tenang ini sudah halal kok jadi aman untuk kita kaum muslim.

Manfaat produk ini yaitu sakit kepala, mabuk laut, hidung mamput, gangguan system saraf. Selain itu mencegah bau badan , meredakan gatal dan bengkak. Lalu produk ini mengandung  20 jenis minyak essensial dan gingseng, kalau di  botolnya aku liat ada camphor, eucalyptus,citriada oil,menthol, gingseng dll.

Packagingnya:menarik sekali karena ada kayak rempah rempah didalamnya  dan desain produknya benar benar sangat unik. Walaupun botolnya biasa saja.

Scent: wangi dari produk ini  sangat harum perpaduaan antara rempah rempah tetapi ada wangi mint berpadu menjadi perpaduan yang sangat unik.

Texture: minyak angin ini memeliki texture yang light juga  gampang menyerap dikulit. Dengan ketahanan wangi sekitar 3-4 jam waktu itu aku pakai menjadi parfum lumayan mengurangi rasa pusing. Aku olesin di urat nadi ku.

Pengalaman: untuk yang suka merasa pusing seperti aku produk ini lumayan mengurangi rasa pusing. Suatu hari aku sakit banget tangan lumayan susah untuk digerakkan nah. Aku mencoba mengoleskan minyak angin ini pada tangan aku dan paginya lumayan berkurang rasa sakitnya.kalau mengurangi rasa gatal tadi kakiku gatal lalu ku oleskan minyak angin ini lumayan membantu .

Harga:89.000-140.000

Where to buy: shoppe, https://erawadee.com/id kalau offline shop ga tahu

Repurchase : maybe menurut ku harganya lumayan mahal tapi kalau abis mungkin aku beli lagi