review : nivea- white makeup starter day cream spf 15

Posted by sucijewels at 13.53



hari ini saya akan menulis pengalaman saya menggunakan day cream  yang telah saya gunakan dari bulan november, yaitu  nivea white makeup starter day cream spf 15.

sama seperti night cream , daycream juga sama pentingnya  karena berfungsi untuk sebagai merawat dan melindungi kulit dari sinar matahari.

nivea ini produk nya yang saya telah pakai adalah lipbutter, pelembab,handbody,facescrub,facewash
handbody dan lipbalm pengalaman saya menggunakan  produk nivea ini sama sekali tidak pernah mengalami alergi.

banyak blogger yang sudah menulis review produk ini mungkin saya ketinggalan karena saya termasuk blogger yang kalau produk ini hype trus saya ikut-ikutan ga tapi kalau lagi diskon yah saya beli dan beli barang itu yang bener-bener butuh.
benefits:merawat, melindungi kulit dan membantu meratakan warna kulit. dengan spf 15 untuk mencegah warna kulit menjadi gelap

packagingnya: simpel banget tapi semuanya pas dari segi desain tata letak huruf semua ok dan  dari segi packaging bukan termasuk yang ringkih plastik jadi kalau kebanting atau apa aman.

scent: wanginya lembut khas nivea hampir sama kayak milk cleanser dari produk series yang sama makeupstarte itu.

cocok ga: selama saya memakai produk ini tidak mengalami alergi atau iritasi walaupun ini ada kandungan whiteningnya tapi kulit ku ga kenapa kenapa.  produk ini diklaim dapat meratakan kulit selama saya memakai ini kulit saya biasa aja  ada perubahan cuman dikit mencerahkan.

where to buy: supermarket,minimarket dan toko kosmetik
repurchase: maybe
harga:65.000

20 comments:

Raisa Hakim on 3 Maret 2019 16.05 mengatakan...

Aku teh kurang cocok pakai nivea soalnya bikin kulit jadi oily banget uci. Waktu beli ya itu gara2 ikut-ikutan

yesi haerunisa on 3 Maret 2019 22.31 mengatakan...

Makasi rekomendasinya teh, terjangkau tapi sejuta manfaatnya

Dian Yuan on 4 Maret 2019 07.13 mengatakan...

Belum pernah coba produk Nivea. Aku masih setia dg *a*d*h. Hehehe. Ketebak gak? 😁

sucijewels on 4 Maret 2019 07.17 mengatakan...

@dian yuan wardah

Novya Ekawati on 4 Maret 2019 08.57 mengatakan...

pake produk nivea hanya pernah hand body lotion, dan memang melembabkan kulit, sangat tertolong banget pas di ausie kmrn pake salah satu produk nivea ini

Mega Kartiwan on 4 Maret 2019 11.56 mengatakan...

Hmmm nivea aku lg coba deodorantnya dan cocok. Kalo untuk creamnya aku belum coba sih. Penasaran juga

Grandys on 5 Maret 2019 08.32 mengatakan...

Produk Nivea emang sebagus itu sih, aku selama ini cocok-cocok aja dimulai dari sunblock sampai micellar waternya. Untuk yg ini aku belum nyobain

Irra on 5 Maret 2019 09.13 mengatakan...

Aku suka jadi minyakan kalau pake nivea. Gak suka pake di muka, jadinpake dikulit aja.

Friska Andripasa on 5 Maret 2019 19.37 mengatakan...

belum pernah pakai nivea kalo buat skin care atau makeup gitu, lebih ke deodoran sih.. tapi boleh juga tuh dicoba

Kania Arda Prasida Elanti on 8 Maret 2019 19.01 mengatakan...

Belom pernah cobain skincare nivea nihh baru suka sama body lotionnya ajaah

Natra rahmani salim on 8 Maret 2019 19.11 mengatakan...

Aku suka banget sama body lotion nivea dan ternyata terksturnya sama thick nya kayak spf cream ini ya.

amelia_rosana on 8 Maret 2019 19.55 mengatakan...

Aku juga pernah pakai produk Nivea ini, beneran bikin kulit wajah halus dan lembab

Magdalena Bhe on 9 Maret 2019 00.15 mengatakan...

Aku pakai nivea cuman yg eye makeup remover sih. Kalo pelembabnya aku kurang cocok. Kamu klo pakai itu ditimpa sunscreen lagi ga bebh?

nevi maylinda on 9 Maret 2019 08.40 mengatakan...

Melindungi kulit dr sinar matahari bikin aku tertarik untuk mencoba butuh nihh

Wulandari Retno Ningsih on 9 Maret 2019 10.09 mengatakan...

Aku biasa pake handbody dari nivea seri apapun suka aku ganti" apalagi yang serum karna ga lengket sama sekali, mau coba yang ini juga

Santi Gusti Handono on 9 Maret 2019 10.38 mengatakan...

Aku ngga bisa pake day cream pasti nanti oily banget mukanya, lebih suka yang teksturnya gel

Tariita Asgara on 9 Maret 2019 13.25 mengatakan...

Aku juga tipikal yang beli karena butuh beibs.. Jarang banget teracuni produk2 yang lagi hits.

GITA AYU SAVITRI on 9 Maret 2019 17.43 mengatakan...

Aku dulu face wash nya dari nivea , dan sekarang aku juga pake micellar water dr nivea . Menurutku produk nivea tuh bagus2 aja gituuu ...

Icha Amalia on 9 Maret 2019 17.46 mengatakan...

ini sih enak buat dipakai sebelum makeup. jadi lapisan setelahnya juga makin oke.

Arum Dwi on 9 Maret 2019 21.21 mengatakan...

Aku pernah coba yg night cream nivea dan ternyata bikin muka berminyak dan bruntusan..semoga kalo nyobain ini engga bikin gitu

 

Sucijewels Copyright © 2012 Design by Junaid Ahmed TechOpti