Hari ini  aku akan menulis review tentang shampoo yang sedang aku pakai.  Sebagai pengguna hijab . berbahagia sekali karena brand shampoo lumayan banyak mengeluarkan produk shampoo khusus pengguna hijab.

Yang aku pakai adalah brand dari safi, safi sendiri brand dari Malaysia. Brand ini aku suka  kebetulan aku pakai produknya walaupun satu produk yaitu essence yang seri gold. Alasan aku membeli shampoonya adalah karena sedang diskon jadi aku beli.

Deskripsi:

Shampoo mengandung habbatusauda,micro bamboo charcoal, pro vitamin b5 dan wheat protein untuk memelihara kekuatan struktur dan merawat yang rontok sehingga  rambut tampak lebat dan kuat.

Micro bamboo charcoal: zat alami aktif untuk menyerap minyak dan bau tidak sedap dari kulit kepala dan rambut.

Habbatussauda:sebagai anti bakteri dan bersama bahan lain membantu mempertahankan, melimdungi dan rambut.

Pro vitamin b5 & protein gandum: dalam formula ini  membantu  memelihara kekuatam struktur rambut dan merawat rambut yang rontok.

Packaging: menarik warna yang divisualisasi menurut aku bagus dan visualnya pun  bagus menurut ku.

Wangi: wanginya ku suka floral yang lembut dan tidak terlalu menyegak.

Tekstur: ;lumayan creamy tetapi  menghasilkan busa yang ga terlalu banyak tapi menurut ku pas sih.

Pengalaman: selama aku memakai shampoo ini sama sekali tidak ada keluhan apapun . rambut lebih lembut dan rambut aku jadi agak menebal. Lalu masalah rontok hanya berkurang sedikit saja. Walaupun begitu aku tetap menyukai shampoo ini dan merekomendasikan kepada kalian semua.

Harga:25.000

Beli dimana? E-commerce, minimarket,supermarket,century,guardian,Watson

Repurchase: yes