hai ....
Hari ini aku mau sharing pengalaman menggunakan essence dari safi. Safi ini adalalah brand asal malaysia  selain itu halal jadi kita ga perlu khawatir akan kandungan bahan yang ada dalam produk ini.age defy varian dari safi yang dikhusus kan untuk kalian yang merasa sudah ada garis penuaan dan ingin peremajaan kulit sebenarnya macamnya banyak tapi dalam kesempatan ini aku baru beli gold water, Sebenarnya manfaat  gold watervessence  safi itu apa?  memiliki kandungan kombinasi antara gold extract dan silk ekstract  dua kombinasi ini memiliki fungsi memelihara struktruk kulit,merawat keremajaan kulit dengan optimal.
diperkaya dengan bio hylaluronic yang mempertahankan dan mememilhara kulit agar kulit terasa halus serta persiapan pada kulit untuk perawatan selanjuntnya.

cara pemakaian: bersihkan wajah menggunakan pembersih lalu gunakan toner lalu gunakan essence secukupnya.

Packaging: sumpah cantik banget tenyata perpaduan antara gold dan ungu itu cocok, dan karena ini plastik jadi manusia ceroboh seperti aku bisa  pake tanpa khawatir tumpah atau apa ukurannya pun lumayan besar 100 ml ini ku pakai dari bulan oktober tahun lalu pakai sih dikit dikit.

scent: wanginya segar banget dan khas wangi wangi orang kaya gtu.

tekstur: sedikit gel juga sedikit cair dan ada sedikit serpihan emasnya.

pengalaman : selama aku memakai produk ini saya sama sekali tidak mengalami namanya iritasi panas gatal gatal, yang ada produk ini ke kulit ku tuh adem banget dan kalau kulit aku lagi kering banget pakai ini langsung lembab banget, tadinya  ada garis keriput disudut bibir setelah memakai produk ini jadi agak tersamarkan. untuk brighteningnya kayaknya skin tone aku yah segitu gitu aja tapi tingkat kelembab kulitnya naik dan jadi lumayan kenyal.

where to buy: lazada,guardian, jopankar,makeupuccino
repurchasE; yes
harga:141.000 beli pas diskon 121.000