Sekarang aku akan berbagi pengalaman melalui tulisan yaitu memberikan informasi tentang shampoo ini. Sekarang banyak sekali produk produk shampoo yang mengeluarkan shampoo untuk para pengguna hijab, karena mungkin marketnya lumayan menjanjikan dan sekarang ini banyak sekali kaum hawa yang berjilbab oleh karena itu tidak heran para brand berusaha menarik consumer dari para pengguna hijab. Kebutuhan rambut pengguna hijab pun sebenarnya lebih complicated walaupun tertutup tapi tetap saja lebih rumit permasalah seperti rontok,ketombe dan lepek adalah masalahnya. Yang kali ini aku pakai adalah produk dari sariayu hijab intense series , sariayu termasuk brand yang besar di Indonesia skincare,bodycare ,kosmetik dan hair care juga ada dengan harga yang terjangkau tentunya.

Packaging: Dengan image wanita berhijab jadi membuat produk ini memang untuk wanita berhijab walaupun begitu produk ini sebenarnya dapat dipakai perempuan yang tidak memakai hijab.

Beneffit: Mengandung kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai dalam peavit complex serta mild surfactant yang memiliki 3 langkah intensif: mengurangi kerontokan rambut,membantu merawat kekuata akar rambut , membantu melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan rambut.

Wangi:shampoo ini memiliki wangi yang segar juga lembut perpaduan yang bagus menurut aku.

Tekstur: lumayan kental dan mengeluarkan sedikit busa.

Cocok ga: sebenarnya kalau dari pertama kali pemakaian sampai habis pemakaian dirambut aku tidak ada masalah tidak gatal gatal pas udah pakainya hanya saja kan claim disini mengurangi rambut rontok tapi dirambut aku sama sekali ga mempan efeknya hanya sedikit .  Setelah memakai ini ada sensasi dingin dikulit kepala dan mengurangi rasa gatal.

Harga:22.000
Repurchase:maybe
Where to buy: griya